Cara merahasiakan pemberitahuan Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara merahasiakan pemberitahuan Apple Watch

Pemberitahuan Apple Watch Anda dapat diatur ke pribadi, jika itu yang Anda inginkan. Notifikasi pribadi meningkatkan privasi Anda dengan mencegah pesan penuh agar tidak terlihat kecuali Anda mengetuk notifikasi. Ikuti proses yang diuraikan dalam tutorial langkah-demi-langkah cepat ini untuk mempelajari cara merahasiakan pemberitahuan Apple Watch Anda.

Pemberitahuan pribadi di pergelangan tangan Anda

Secara default, Apple Watch Anda segera menampilkan pemberitahuan lengkap kepada Anda.

Segera setelah Anda mengangkat pergelangan tangan untuk melihat notifikasi, arloji ini menampilkan ringkasan cepat diikuti dengan detail lengkap beberapa detik kemudian. Ini memungkinkan Anda dengan cepat memeriksa dari mana pesan yang mendasari berasal sebelum rincian yang berpotensi sensitif muncul di pergelangan tangan Anda.

Meskipun pengaturan default berfungsi dengan baik untuk sebagian besar pengguna biasa, kami bersyukur bahwa Apple mengizinkan pengguna Apple Watch untuk secara opsional meningkatkan privasi pemberitahuan mereka.

Ikuti bersama untuk mempelajari cara beralih ke pemberitahuan pribadi di Apple Watch Anda.

Cara menjadikan pemberitahuan Apple Watch pribadi

Untuk menggunakan pemberitahuan pribadi di Apple Watch Anda, lakukan hal berikut:

  1. Buka aplikasi Watch pendamping di iPhone pasangan Anda.
  2. Tekan tab jam tanganku.
  3. Ketuk Notifikasi.
  4. Geser sakelar berlabel Notification Privacy ke posisi ON.

Melakukannya akan mengaktifkan notifikasi pribadi pada arloji ini. "Ketika ini aktif, detail pemberitahuan hanya akan muncul ketika Anda mengetuk peringatan," membaca deskripsi fitur.

Pemberitahuan masih akan mengenai pergelangan tangan Anda, tetapi Anda hanya akan melihat ikon aplikasi dan namanya. Konten yang mendasarinya akan disembunyikan kecuali jika Anda mengetuk peringatan. Jika Anda lebih suka melihat detail lengkap segera daripada ringkasan pemberitahuan cepat, geser sakelar kembali ke posisi ON.

TUTORIAL: Cara mengakses Pusat Kontrol atau Pemberitahuan di Apple Watch dari dalam aplikasi (How to access Control or Notification Center on Apple Watch from inside apps)

Untuk orang pribadi atau orang-orang yang sebagian besar menggunakan arloji mereka dalam situasi di mana orang lain dapat melihat dari balik bahu mereka, beralih ke pemberitahuan pribadi adalah cara yang harus dilakukan.

https://youtu.be/ZHBDPsV_fiY

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →