Cara mentransfer paket seluler Apple Watch ke perangkat baru

Posted by Laila Kodrati on

Cara mentransfer paket seluler Apple Watch ke perangkat baru

Berikut ini cara mentransfer paket seluler Apple Watch dari Apple Watch lama ke yang baru. Sayangnya langkah-langkahnya berbeda, tergantung pada operator Anda.

Mentransfer paket seluler Apple Watch

Dengan diperkenalkannya Apple Watch Series 4, ini adalah pertama kalinya pengguna memiliki kesempatan untuk mengubah paket seluler mereka dari satu model Apple Watch GPS + LTE ke model lainnya. Untuk beralih, Anda harus mengikuti petunjuk ini.

Pertama-tama Anda harus menghapus paket seluler dari Apple Watch lama Anda. Anda dapat melakukan tugas ini dari jam tangan lama atau dengan menghapus Jam Tangan Apple lama Anda.

Menghapus jam tangan lama

  • Di iPhone Anda, buka aplikasi Apple Watch.
  • Ketuk tab Arloji Saya
  • Pilih Seluler dari daftar.
  • Ketuk ikon "i" di sebelah paket seluler Anda di bagian atas layar.
  • .Klik pada pesan yang mengatakan "Hapus ... Rencanakan" atau tekan "Batalkan" jika Anda berubah pikiran.
  • Konfirmasikan keputusan Anda dengan sekali lagi mengetuk "Hapus ... Rencanakan" atau tekan "Batal."
  • Paket seluler Anda tidak lagi terikat dengan Apple Watch lama Anda.

Sebagai konfirmasi, di bawah Seluler Anda sekarang akan melihat opsi di "Setel Seluler."

Catatan: Anda juga dapat menghapus paket seluler dari Apple Watch lama Anda hanya dengan menghapus perangkat lama.

Menambahkan jam tangan baru

Setelah mengatur iPhone baru Anda, saatnya untuk memasangkannya dengan Apple Watch baru Anda. Sebagai bagian dari proses itu, Anda akan diminta untuk "Mengatur Seluler" untuk menambahkan paket seluler. Beberapa operator memungkinkan Anda untuk mentransfer paket seluler Apple Watch ke Apple Watch baru Anda secara otomatis selama proses pengaturan. Yang lain tidak.

Anda dapat membaca informasi lebih lanjut tentang cara operator menangani koleksi seluler Apple Watch di Amerika Serikat dengan mengikuti tautan berikut:

Jika Anda tidak melihat opsi untuk mentransfer paket seluler Anda, Anda dapat memutuskan untuk:

  1. Hentikan proses pemasangan dan hubungi operator Anda untuk bantuan terlebih dahulu, atau
  2. Tambahkan paket seluler baru selama proses pemasangan. Setelah melakukannya, Anda masih perlu mengonfirmasi dengan operator Anda bahwa paket pertama telah dihapus.

Garis bawah

Meskipun Apple menawarkan proses sederhana untuk menghapus paket seluler Apple Watch dari perangkat lama, operator tidak. Menghapus pasangan melalui aplikasi Apple Watch atau dengan menghapus jam tangan lama Anda tidak menjamin bahwa operator Anda telah melakukan hal yang sama pada akhirnya. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa Anda dapat mentransfer layanan Anda saat mengatur Apple Watch baru Anda. Pada akhirnya, ini tergantung pada operator Anda.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/09/21/transfer-apple-watch-cellular-plan/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →