Apple Watch Series 5: Semua yang perlu Anda ketahui

Posted by Laila Kodrati on

Apple Watch Series 5: Semua yang perlu Anda ketahui

Apple meluncurkan Apple Watch generasi kelima hari ini. Dapatkan semua detail pada Arloji Anda berikutnya di sini!

Pada acara pers 10 September, Apple meluncurkan Apple Watch generasi berikutnya. Meskipun sangat mirip dengan model tahun lalu, Apple Watch Series 5 memang memiliki beberapa barang baru di dalamnya.

Tersedia dalam titanium dan keramik

Model tahun ini tersedia dalam keramik dan titanium (untuk pertama kalinya). Yang terakhir datang dalam titanium alami dan hitam luar angkasa. Apple Watch Series 5 juga tersedia dalam keramik putih untuk pertama kalinya sejak Apple Watch Series 3 diumumkan pada 2017.

Gaya klasik seperti kotak stainless steel di emas, perak, dan hitam ruang tetap, sedangkan kotak aluminium di perak, emas, dan abu-abu ruang sekarang terbuat dari 100 persen 7000 seri aluminium daur ulang.

Layar Selalu Aktif

Ya, Apple Watch Series 5 menawarkan tampilan selalu aktif untuk pertama kalinya. Namun, fitur ini tidak mempengaruhi masa pakai baterai. Anda masih akan mendapatkan daya tahan baterai hingga 18 jam per hari.

Beberapa teknologi canggih bekerja bersama untuk menghadirkan fitur baru ini, termasuk satu-satunya layar polisilikon dan oksida (LTPO) suhu rendah, penggerak layar daya sangat rendah, sirkuit terpadu manajemen daya yang efisien, dan sensor cahaya sekitar baru.

Kompas baru

Fitur lokasi yang diperbarui di Apple Watch Series 5 memberi pelanggan alat navigasi baru untuk digunakan sepanjang hari. Kompas bawaan yang baru dan aplikasi Peta yang diperbarui memungkinkan Anda melihat ke arah mana Anda menghadap. Dengan Apple Watch Series 5, Anda dapat menggunakan aplikasi Kompas baru untuk melihat tajuk, kemiringan, lintang, bujur, dan ketinggian saat ini. Anda juga dapat menambahkan satu dari tiga komplikasi Kompas ke wajah arloji mereka untuk melihat arah secara sekilas.

Panggilan darurat internasional

Jika Anda mendapatkan model seluler Apple Watch Series 5, Anda juga dapat menyelesaikan panggilan internasional ke layanan darurat, terlepas dari apakah paket seluler telah diaktifkan. Panggilan darurat internasional juga berfungsi dengan deteksi jatuh, jika diaktifkan, untuk secara otomatis melakukan panggilan darurat jika Apple Watch merasakan Anda telah jatuh dengan keras dan tetap tidak bergerak selama sekitar satu menit.

Ukuran yang sama

Seri 5 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm seperti model 2018. Kasing Apple Watch Series 5 berukuran lebar 39,9mm untuk model yang lebih kecil dan lebar 45,2mm untuk model yang lebih besar. Sebagai perbandingan, Apple Watch Seri 3 berukuran lebar 33,3mm dan lebar 35,9.

Apa warna untuk Apple Watch Series 5?

Seri 5 akan tersedia dalam varietas berikut:

  • Stainless steel emas, perak, dan hitam pekat
  • Aluminium dalam perak, emas, dan abu-abu ruang, sekarang dibuat dengan 100 persen aluminium seri 7000 daur ulang
  • Seluler putih
  • Model Nike dan Hermes baru

Berapa banyak yang harus saya curi dari celengan saya untuk salah satunya

Anda bisa mendapatkan Apple Watch GPS Series 5 mulai dari $ 399. Apple Watch GPS + Cellular Series 5 mulai dari $ 499.

Seri 3 tetap dan sekarang mulai dengan hanya $ 199.

Kapan, di mana, bagaimana (saya bisa mendapatkannya)?

Anda dapat memesan di muka Apple Watch Series 5 GPS dan GPS + Cellular mulai hari ini, 10 September.

Apple Watch Series 5 (GPS) tersedia untuk dipesan hari ini dari apple.com dan di aplikasi Apple Store, dengan ketersediaan mulai Jumat, 20 September di AS, Puerto Riko, Kepulauan Virgin AS, dan 38 negara dan wilayah lain.

Apple Watch Series 5 (GPS + Cellular) tersedia untuk dipesan hari ini dari apple.com dan di aplikasi Apple Store, dengan ketersediaan mulai Jumat, 20 September di AS, Puerto Riko, dan 20 negara dan wilayah lain. Untuk ketersediaan operator, kunjungi apple.com/watch/cellular.

Apple Watch Nike dapat dipesan hari ini dari apple.com dan di aplikasi Apple Store, dengan ketersediaan mulai Jumat, 4 Oktober di AS, Puerto Riko, dan lebih dari 51 negara dan wilayah lain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi apple.com/apple-watch-nike atau nike.com/applewatch.

Apple Watch Hermès dapat dipesan hari ini dari apple.com dan di aplikasi Apple Store, dengan ketersediaan mulai Jumat, 20 September di AS dan lebih dari 14 negara dan wilayah lain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi apple.com/apple-watch-hermes atau hermes.com/applewatchhermes.

Ada pertanyaan?

Kami memperbarui FAQ ini saat berita datang, jadi simpanlah di bookmark dan sering kembali untuk informasi lebih lanjut. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Apple Watch Series 5 yang belum kami jawab? Letakkan di komentar, dan kami akan mencari tahu untuk Anda.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.imore.com/apple-watch-series-5-faq dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)



 


Share this post



← Older Post Newer Post →