Cara menjaga tampilan Apple Watch terjaga selama 70 detik, bukan 15

Posted by Laila Kodrati on

Cara menjaga tampilan Apple Watch terjaga selama 70 detik, bukan 15

Pembaruan perangkat lunak watchOS 2 membawa kemampuan bagi pengguna untuk memperpanjang waktu bangun layar Apple Watch mereka dari lima belas detik yang dikodekan secara ketat oleh perangkat lunak Apple Watch asli ke opsional 70 detik.

Pengguna listrik yang melirik puluhan alat yang dapat dipakai, jika tidak ratusan kali per hari, harus menggunakan opsi baru ini dengan hemat karena peningkatan waktu terjaga layar hampir enam kali lipat menghasilkan lebih banyak jus dibandingkan dengan batas 15 detik sebelumnya yang agak agresif.

Cara mengatur Apple Watch agar tetap terjaga selama 70 detik

Langkah 1 : Luncurkan Pengaturan dari layar Beranda Apple Watch Anda, atau minta Siri untuk 'membuka Pengaturan' untuk Anda.

Langkah 2 : Buka bagian Umum → Bangun Layar.

Langkah 3 : Di bawah sub-bagian On Tap, ketuk opsi Wake selama 70 detik.

" Pilih berapa lama tampilan Apple Watch bertahan ketika Anda mengetuk untuk membangunkannya, " membaca deskripsi fitur.

Tip : Anda juga dapat melakukan ini menggunakan aplikasi Watch pengiring di iPhone Anda: di bawah tab My Watch, navigasikan ke sub-bagian

Umum → Bangun Layar.


Pergelangan Tangan Angkat dan daya tahan baterai

Mereka yang ingin memaksimalkan masa pakai baterai Apple Watch mereka harus membiarkan waktu layar terjaga pada default lima belas detik. Secara opsional, balikkan tombol berlabel "Wake Screen on Wrist Raise" ke posisi OFF untuk menghemat energi lebih lanjut.

Mengaktifkan ini akan secara otomatis membangunkan tampilan Apple Watch ketika Anda mengangkat pergelangan tangan dan mematikannya segera setelah Anda menurunkan pergelangan tangan Anda. Anda masih dapat membangunkan perangkat secara manual, dengan mengetuk layar atau menekan Digital Crown.

Masalah dengan Wrist Naikkan

Terkadang Apple Watch Anda tidak akan bangun dengan tangan terangkat. Jika ini terjadi pada Anda, Anda disarankan untuk memeriksa apakah Anda telah menetapkan orientasi yang tepat di Pengaturan → Umum → Orientasi Arloji: pastikan Orientasi diatur ke pergelangan tangan tempat Anda mengenakan Apple Watch.

Juga, periksa apakah Apple Watch Anda perlu diisi.

Saya sebenarnya menggunakan jam tangan saya dengan opsi "Wake Screen on Wrist Raise" dinonaktifkan. Fitur ini tentu saja membuat demo Apple Watch yang luar biasa, tetapi saya merasa agak kasar.

Pertengkaran terbesar saya: tampilan Apple Watch akan menjadi hidup ketika saya benar-benar tidak ingin itu diaktifkan. Ini terutama berlaku dengan tangan saya di setir. Saya berharap watchOS 2 akan sempurna membangunkan tampilan di pergelangan tangan dan membuatnya lebih dapat diandalkan, tetapi ternyata tidak.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/10/05/how-to-wake-apple-watch-screen-for-70-seconds/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →