Cara mengubah sasaran Aktivitas Apple Watch Anda di watchOS 7

Posted by Info Fstrap on

Cara mengubah sasaran Aktivitas Apple Watch Anda di watchOS 7

Dengan watchOS 7, Apple membuat perubahan pada Apple Watch terkait dengan gerakan Force Touch. Anda akan melihat ini di tempat-tempat seperti mengakses tampilan Daftar di Kalender Anda dan menghapus pemberitahuan Anda sekaligus. Anda tidak lagi menggunakan Force Touch untuk tindakan ini dan satu lagi untuk daftarnya adalah menyesuaikan tujuan aktivitas Anda.

Meskipun Anda mungkin tidak sering mengubah tujuan, tetap penting untuk mengetahui bagaimana saatnya tiba. Jika Anda baru-baru ini meningkatkan ke watchOS 7 atau lebih baru atau baru-baru ini membeli Apple Watch yang menjalankan OS tersebut, berikut ini cara menyesuaikan sasaran aktivitas Anda.

Ubah target Bergerak, Olahraga, dan Berdiri Anda di Apple Watch

Pasang Apple Watch Anda lalu buka aplikasi Aktivitas. Pastikan Anda berada di layar utama. Jika tidak, gesek dari kanan ke kiri sampai Anda siap. Gunakan jari Anda atau Digital Crown untuk menggulir ke bawah layar itu dan ketuk Ubah Tujuan.

Anda kemudian dapat mengubah tujuan Bergerak, Latihan, dan Berdiri, dalam urutan itu. Gunakan tombol plus dan minus untuk menambah atau mengurangi Move Goal dan ketuk Next. Lakukan hal yang sama untuk Sasaran Latihan Anda dan akhiri dengan Stand Goal dengan mengetuk OK.

Jika Anda tidak ingin mengubah salah satu tujuan, cukup ketuk Berikutnya untuk melanjutkan ke tujuan berikutnya dan Oke setelah Anda selesai.

Lainnya dengan Aktivitas di Apple Watch

Lihat tutorial tambahan ini untuk melakukan lebih banyak hal dengan aplikasi Aktivitas di Apple Watch Anda.

  • Cara menonaktifkan pengingat Aktivitas di Apple Watch untuk sisa hari Anda
  • Cara menggunakan Berbagi aktivitas
  • Cara menutup gerakan, olahraga, dan cincin berdiri Anda di Apple Watch
  • Cara mengkalibrasi Apple Watch untuk latihan yang akurat dan pelacakan Aktivitas
  • Cara membagikan tangkapan layar cincin Aktivitas, latihan, atau pencapaian Anda

Membungkusnya

Mengubah tujuan Aktivitas Anda di Apple Watch pernah dilakukan menggunakan gerakan Force Touch, tetapi sekarang langsung ada di layar utama aplikasi. Jadi ingatlah itu!

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/08/change-activity-goals-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →