Cara menggunakan Apple Watch untuk menemukan iPhone Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menggunakan Apple Watch untuk menemukan iPhone Anda

Apple Watch berisi fitur yang tidak terdeteksi yang memungkinkan Anda melakukan ping dan menemukan iPhone berpasangan Anda — berguna ketika Anda salah meletakkan iPhone di dekat Anda saat masih terhubung. Ini dapat dilakukan melalui Sekilas pengaturan, yang merupakan satu-satunya pandangan wajib di Apple Watch.

Jika Apple Watch Anda berada di dekatnya saat Anda mengetuk tombol ping, iPhone Anda akan mengeluarkan suara bernada tinggi. Pelajari lebih lanjut tentang ping iPhone Anda di pos ini.

Cara menemukan iPhone Anda dengan Apple Watch

Langkah 1 : Tekan Crown Digital hingga Anda berada di permukaan arloji

Langkah 2 : Geser ke atas dari bawah layar untuk membuka antarmuka lirikan

Langkah 3 : Geser ke kiri atau kanan hingga Anda menemukan pandangan Pengaturan

Langkah 4 : Ketuk tombol ping untuk melakukan ping ke iPhone Anda dan iPhone Anda akan mengeluarkan suara bernada tinggi

Jadikan lampu kilat LED menyala saat melakukan ping ke iPhone Anda

Anda dapat membuat lampu kilat LED iPhone menyala ketika melakukan ping ke iPhone dari Apple Watch. Untuk melakukan ini, ketuk dan tahan tombol ping pada Pengaturan sekilas daripada hanya mengetuknya.

https://vine.co/v/eqZXhuWbhK2

Anda akan melihat lampu kilat LED bersama dengan suara yang terdengar di iPhone Anda. Ini berguna jika Anda mencoba menemukan iPhone Anda di lokasi yang gelap.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/21/apple-watch-locate-iphone/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →