Cara mengambil tangkapan layar di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengambil tangkapan layar di Apple Watch

Jika Anda membuat blog tentang salah satu dari lebih dari 3.500 aplikasi pihak ketiga yang saat ini tersedia untuk Apple Watch, atau hanya ingin menangkap bug perangkat lunak atau memamerkan bagaimana Anda mengkustomisasi permukaan jam tangan Anda, tidak perlu memotret Jam Tangan tersebut. layar dengan iPhone Anda.

Seperti Mac, iPhone, iPad dan iPod, Apple Watch memiliki kemampuan mengambil tangkapan layar bawaan. Dalam tutorial singkat ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara mengambil tangkapan layar dari apa pun yang saat ini ditampilkan di layar Apple Watch Anda.

Mengambil tangkapan layar di Apple Watch

Langkah 1 : Tekan dan tahan tombol samping pada Apple Watch Anda, lalu segera tekan dan lepaskan Digital Crown. Jika tangkapan layar diambil, layar Apple Watch akan memberi Anda konfirmasi visual dengan mengedipkan layarnya, seperti ini.

Tip : Anda juga dapat menekan kedua tombol secara bersamaan, tetapi saya sarankan menggunakan metode yang dijelaskan di atas, terutama jika Anda merasa sulit untuk menekan kedua tombol sekaligus.

Langkah 2 : Tidak ada langkah 2.

Ingatlah bahwa tangkapan layar yang diambil di Apple Watch Anda tidak disimpan langsung ke Watch. Alih-alih, Anda dapat menemukannya disimpan sebagai file PNG di aplikasi Foto di iPhone Anda, di bawah Camera roll (atau di bawah All Photos, jika Anda menggunakan iCloud Photo Library).

Tangkapan layar Apple Watch berukuran kecil, hanya 216-kali-290 piksel untuk Jam Tangan 42mm, sehingga dapat ditransfer dengan cepat dan dapat dibagikan secara online dalam waktu singkat. Dan jika Anda menggunakan iCloud Photo Library, tangkapan layar Watch Anda akan secara otomatis terdorong ke semua perangkat Anda.

Kami memiliki serangkaian tutorial komprehensif yang mencakup berbagai teknik pengambilan tangkapan layar di Mac, jadi periksa untuk mempelajari cara menguasai tangkapan layar di OS X.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/04/28/howto-screenshot-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →