Cara memeriksa waktu di lokasi lain di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara memeriksa waktu di lokasi lain di Apple Watch

Apple Watch melakukan pekerjaan yang bagus untuk membiarkan Anda memeriksa waktu di berbagai lokasi di seluruh dunia. Karena dimasukkannya Siri, aplikasi Jam Dunia, dan komplikasinya, ini mungkin salah satu alat ketepatan waktu terbaik yang tersedia bagi Anda yang peduli dengan penduduk setempat yang berbeda di seluruh dunia.

Dalam posting ini, yang merupakan kelanjutan dari seri tips Apple Watch kami yang sedang berlangsung, kami membahas cara memeriksa waktu di lokasi lain di Apple Watch Anda menggunakan berbagai metode.

Memeriksa waktu melalui Siri

Salah satu cara termudah dan paling fleksibel untuk memeriksa waktu di lokasi lain adalah dengan menggunakan Siri. Anda bisa mengatakan sesuatu seperti "jam berapa sekarang di Fukuoka?" Dan Siri akan menampilkan waktu saat ini di kota Jepang barat yang kosral.

Memeriksa waktu melalui aplikasi Jam Dunia

Apple Watch memiliki aplikasi Jam Dunia bawaan, yang memudahkan untuk melihat waktu di berbagai lokasi di seluruh dunia. Setelah meluncurkan aplikasi Jam Dunia, Anda akan disambut dengan semua lokasi yang telah Anda konfigurasikan di aplikasi Jam stok di iPhone pasangan Anda.

Untuk menggulir daftar lokasi, gunakan Digital Crown. Anda juga dapat menggunakan gerakan menggesek untuk bergerak ke atas dan ke bawah daftar lokasi yang tersedia.

Anda dapat mengetuk lokasi di aplikasi Jam Dunia untuk melihat detail lebih lanjut tentang lokasi tertentu. Jika Anda ingin menambah atau menghapus lokasi, Anda dapat melakukannya dari aplikasi Stock stock di iPhone.

Menambah atau menghapus kota Jam Dunia

langkah  1 : Luncurkan aplikasi Jam stok di iPhone yang dipasangkan

Langkah 2 : Ketuk tab Jam Dunia

Langkah 3 : Ketuk tombol + di sudut kanan atas untuk menambahkan lokasi baru

Untuk menghapus lokasi, gunakan tombol Edit di sudut kiri atas, dan ketuk tombol Hapus. Setiap perubahan yang dilakukan dalam aplikasi Jam stok harus tercermin dalam aplikasi Jam Dunia di Apple Watch.

Menambahkan jam dunia ke tampilan jam

Wajah jam Chronograph, Color, Mickey Mouse, Modular, Simple, dan Utility semuanya mampu menampilkan komplikasi jam dunia.

Saat mengkonfigurasi komplikasinya, fitur jam dunia akan mampu menampilkan salah satu jam dunia yang tersedia yang telah Anda konfigurasikan di aplikasi Jam stok di iPhone yang dipasangkan. Untuk mempelajari tentang cara menambahkan komplikasi baru, lihat tutorial wajah arloji penuh kami.

Mengubah Singkatan Kota tentang komplikasi

Anda dapat mengambil satu langkah lebih jauh ketika datang ke penyesuaian dengan mengubah singkatan kota wajah arloji untuk komplikasi jam dunia. Cukup lakukan hal berikut:

Langkah 1 : Luncurkan aplikasi Apple Watch di iPhone yang dipasangkan

Langkah 2 : Ketuk tab Tonton Saya

Langkah 3 : Ketuk Jam

Langkah 4 : Ketuk Singkatan Kota

Langkah 5 : Ketuk Kota yang ingin Anda sesuaikan dan edit sesuai dengan itu

Langkah 6 : Ketuk tombol Kembali untuk menerapkan perubahan

Perhatikan bahwa mungkin juga untuk sepenuhnya menghapus singkatan kota untuk jam dunia tertentu.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/28/world-clock-apple-watch-locations-time/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →