Cara memperbesar ukuran teks di Apple Watch Anda

Posted by Info Fstrap on

Cara memperbesar ukuran teks di Apple Watch Anda

Jika Anda baru mengenal Apple Watch atau baru saja membelinya sebagai hadiah untuk orang tersayang, itu adalah perangkat yang dapat dikenakan. Anda dapat memeriksa email Anda, membalas pesan teks, melacak aktivitas Anda, dan banyak lagi. Namun, layar kecil membutuhkan waktu untuk membiasakan diri.

Anda dapat memeriksa berbagai fitur Aksesibilitas, memperbesar ikon, dan menggunakan Taptic Time jika Anda kesulitan melihat beberapa item di layar. Tetapi jika Anda hanya ingin teksnya sedikit lebih besar, itu adalah penyesuaian yang sederhana. Di sini, kami akan menunjukkan cara memperbesar ukuran teks di Apple Watch Anda.

Tingkatkan ukuran teks di Apple Watch

Seperti pada banyak pengaturan Apple Watch, Anda dapat melakukan perubahan ini di Arloji itu sendiri atau di aplikasi Tonton di iPhone Anda. Apa pun pilihannya, pastikan Anda memiliki Arloji sehingga Anda dapat melihat apakah ukuran teks yang Anda pilih sesuai untuk Anda.

Ukuran teks di pengaturan Apple Watch

  1. Buka aplikasi Pengaturan di Apple Watch Anda.
  2. Gulir ke dan pilih Display & Brightness.
  3. Ketuk Ukuran Teks, lalu pindahkan penggeser ke kanan untuk memperbesar font.
  4. Ketuk panah di bagian atas untuk kembali dan secara opsional mengaktifkan sakelar untuk Teks Tebal.

Ukuran teks di aplikasi iPhone Watch

  1. Buka aplikasi Watch dan pilih tab My Watch.
  2. Gulir ke dan pilih Display & Brightness.
  3. Pindahkan penggeser di bawah Ukuran Teks ke kanan untuk membuat font lebih besar.

Secara opsional, Anda dapat mengaktifkan sakelar untuk Teks Tebal untuk menggelapkan font juga.

Catatan: Tidak semua teks akan lebih besar. Setelan Ukuran Teks mendukung Jenis Dinamis untuk aplikasi yang menggunakannya, seperti aplikasi Apple Watch default. Jadi, misalnya, komplikasi tampilan jam Anda tidak akan menampilkan ukuran teks yang diperbesar, tetapi teks dalam Pesan akan menampilkannya.

Untuk meningkatkan ukuran layar secara keseluruhan, pertimbangkan untuk menggunakan fitur Zoom di Apple Watch agar lebih mudah dilihat.

Membungkusnya

Perubahan kecil seperti memperbesar ukuran teks dapat membuat Apple Watch Anda lebih berguna. Baik Anda memilih aplikasi dalam tampilan daftar, menginginkan cara yang lebih baik untuk membaca email, atau menyukai tampilan kalender yang lebih besar, buat font Anda sesuai ukuran.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/01/18/increase-text-size-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →