Apple Watch Studio memungkinkan Anda membuat Apple Watch impian Anda

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Studio memungkinkan Anda membuat Apple Watch impian Anda

Padu padankan casing dan strap untuk tampilan yang sempurna

Oleh Jay Peters@jaypeters 10 Sep 2019, 19:40 EDT

Hari ini, bertepatan dengan pengumuman Apple Watch Series 5, Apple telah meluncurkan Apple Watch Studio, sebuah cara untuk memadupadankan casing Watch dan strap Watch untuk memesan Apple Watch Series 5 yang Anda inginkan. Ini tersedia sekarang di situs web Apple dan di Aplikasi Apple Store, dan akan datang ke toko ritel Apple di masa mendatang.

Sebelumnya, Apple hanya mengizinkan Anda menyesuaikan Arloji Anda dengan memilih dari rangkaian casing dan strap pilihan Apple, dan dengan membeli strap individual untuk ditambahkan setelahnya. Apple memang menawarkan banyak kombo casing/tali yang berbeda, tetapi jika Anda ingin, katakanlah, jam tangan stainless steel dengan gelang penghubung, Anda harus membelinya secara terpisah. Dengan Apple Watch Studio, Anda tidak perlu membeli tambahan apa pun.

Ulasan Apple Watch Series 5: jam tangan pintar terbaik

Plus, Anda bisa mendapatkan ide yang sangat bagus tentang seperti apa tampilan kombinasi kustom Anda menggunakan antarmuka online baru Apple:

Setelah membuat pilihan, Anda mengklik atau mengetuk tombol "Saya selesai" di layar Anda, dan kemudian Anda akan dapat mengonfirmasi ukuran casing Anda, pilih apakah Anda menginginkan model dengan konektivitas seluler, dan periksa. Dan jika Anda tidak ingin menggunakan Apple Watch Studio, Anda tidak perlu melakukannya — Apple masih menjual set casing/tali rancangan Apple serta strap individual.

https://youtu.be/vW9B07zSrAk

Khususnya, tampaknya Apple Watch Studio hanya akan memungkinkan Anda menyesuaikan Apple Watch Series 5 — Anda tidak akan dapat mendesain kombo casing/tali khusus untuk Apple Watch Series 3, yang sekarang merupakan model tertua yang dijual Apple. Dan Apple Watch Studio mungkin tidak tersedia di tempat Anda tinggal — Apple mengatakan itu "tidak tersedia di semua negara", tetapi belum menentukan yang mana.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2019/9/10/20859708/apple-watch-studio-case-band-strap-aluminum-stainless-steel-titanium-ceramic. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →