Apple Watch Series 7 menjatuhkan port rahasia yang ditujukan untuk penggunaan internal untuk diagnostik

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Series 7 menjatuhkan port rahasia yang ditujukan untuk penggunaan internal untuk diagnostik

Christian Zibreg 14 Oktober 2021

Port diagnostik Apple Watch tidak ada lagi! Dengan Seri 7, Apple telah menghapus koneksi enam pin yang digunakan untuk mengekspos dirinya sendiri saat Anda melepas tali bagian bawah.

Apple Watch Series 7 tidak memiliki port diagnostik

Perkembangan ini pertama kali dicatat oleh MacRumors.

Perlu dicatat bahwa model Seri 7 memiliki fitur tahan debu berperingkat IP6X, jadi mungkin penghapusan port diagnostik membantu hal itu sampai taraf tertentu.

Berita bahwa perangkat Apple yang dapat dipakai memiliki port tersembunyi telah mengilhami komunitas untuk merancang aksesori perangkat keras kreatif yang akan menggunakan koneksi ini. Misalnya, pita khusus yang menggabungkan baterai ekstra yang berupaya memperpanjang masa pakai baterai Apple Watch. Proyek gairah lain berjanji untuk mengemas webcam di dalam band yang terhubung ke port.

Namun aksesori lain, dijuluki iBus, dapat digunakan untuk mengaktifkan konektivitas Lightning-to-USB untuk Apple Watch, memungkinkan perangkat yang dapat dikenakan untuk dicadangkan dan dipulihkan di iTunes.

Apple, tentu saja, dengan senang hati memblokir semua upaya semacam itu.

Rahasia port diagnostik Apple Watch

Itu karena perusahaan tidak pernah benar-benar mengakui pelabuhan secara resmi.

Itu tidak berarti port tidak memiliki tujuan — tampaknya telah dirancang untuk penggunaan internal, dan mendukung daya dan data. Port terlihat saat melepas tali bawah.

Arloji tidak memiliki port lain untuk menghubungkan ke komputer. Dalam hal ini, port ini telah melayani Apple dengan baik selama bertahun-tahun dalam hal servis, diagnostik, dan pemecahan masalah. Yang menimbulkan pertanyaan: Bagaimana Apple akan mendiagnosis masalah pada Seri 7 tanpa port diagnostik?

https://youtu.be/z1cI4inn9mE

Sejujurnya, belum ada yang benar-benar tahu. Karena itu, beberapa orang telah menunjukkan bahwa Apple Watch Series 7 mungkin memanfaatkan diagnostik nirkabel yang tidak memerlukan koneksi kabel. Memang, dokumen FCC mengungkapkan bahwa Seri 7 dikemas dalam modul nirkabel misterius yang beroperasi di pita frekuensi yang sama dengan standar WiGig.

Tampaknya modul ini ada untuk penggunaan dan servis internal Apple.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/10/14/apple-watch-diagnostics-port-removed/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →