Apple Watch Series 7 mendapatkan perawatan teardown, mengungkapkan perubahan pada tampilan dan banyak lagi

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Series 7 mendapatkan perawatan teardown, mengungkapkan perubahan pada tampilan dan banyak lagi

Evan Selleck 21 Oktober 2021

Meskipun Apple tampaknya tidak berusaha keras untuk mencap Apple Watch Series 7 sebagai pembaruan terbesar untuk jam tangan pintar hingga saat ini, ada beberapa pembaruan. Itu termasuk ukuran casing yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya. Dan kita tidak bisa melupakan layar yang lebih besar, berkat bezel yang sedikit lebih kecil. Semuanya masih terlihat seperti Apple Watch, tetapi ada beberapa perubahan penting. Dan sekarang kita juga melihat di bawah tenda.

Orang-orang baik di iFixit telah mengumpulkan video teardown dari jam tangan pintar terbaru dengan logo Apple di atasnya. Kali ini mereka juga mendapat bantuan, ketika trio mantan insinyur Apple Watch bergabung. Ada bonus tambahan bahwa iFixit juga merobek tidak hanya varian 41mm, tetapi juga opsi 45mm. Jadi kita bisa melihat kedua model dalam satu teardown. Di dalam, kesamaannya banyak. Namun, Apple mengerjakan ulang beberapa elemen untuk menghapus braket yang terkait dengan port diagnostik yang ada di model generasi sebelumnya.

Sementara itu, layarnya sedikit lebih besar. Awak teardown mengatakan transisi Apple ke teknologi tampilan baru mungkin menyebabkan beberapa sakit kepala dengan manufaktur. Terutama pada skala, dan jenis skala yang dibutuhkan untuk Apple Watch. Berdasarkan bagian-bagiannya, Apple Watch Series 7 tampaknya menggunakan panel OLED yang terintegrasi dengan sentuhan. Ini juga disebut sebagai panel "sentuh di sel". Ini adalah teknologi tampilan serupa yang ada di jajaran iPhone 13. iFixit mengatakan Apple beralih ke satu kabel fleksibel di dalam casing, bukan dua.

YouTube : https://youtu.be/2lD2llGLJzk

Sedangkan untuk baterai, keduanya lebih lebar dari baterai sebelumnya. Baterai 41mm Apple Watch Series 7 baterai 1.094Wh, yang merupakan peningkatan hampir 7 persen dari 40mm Apple Watch Series 6. Sementara itu, Apple Watch Series 7 45mm memiliki baterai 1.189Wh, peningkatan ukuran baterai hampir 2 persen dibandingkan dengan baterai 44mm. iFixit mengatakan peningkatan ukuran baterai mungkin lebih berkaitan dengan tampilan yang lebih cerah di Seri 7 yang baru, daripada peningkatan signifikan pada masa pakai baterai.

Teardown juga mengungkapkan bahwa penambahan ketahanan air dan debu IP6X Apple juga mencakup beberapa perubahan perangkat keras tambahan untuk membantu membuat jam tangan pintar lebih tahan terhadap elemen. Langkah-langkah perlindungan masuknya baru termasuk jaring baru yang dipasang di atas kisi-kisi speaker.

Anda dapat melihat video teardown di atas.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/10/21/apple-watch-series-7-teardown/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →