Apple Watch Series 7: Berikut adalah semua Warna dan Opsi Band Resmi

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Series 7: Berikut adalah semua Warna dan Opsi Band Resmi

apple mengungkapkan Apple Watch Series 7 kembali pada pertengahan September, selama acara Streaming California. Jam tangan pintar terbaru tersedia untuk preorder mulai 8 Oktober, diikuti dengan peluncurannya pada tanggal 15, seminggu kemudian. Satu hal yang akan Anda perhatikan tentang Apple Watch Series 7 adalah banyaknya pilihan warna dan pita yang disertakan. Belum lagi ia hadir dalam ukuran layar 41mm dan 45mm. Jadi kami telah merinci penyesuaian yang tersedia untuk membantu Anda memilih.

Apple Watch Series 7: Opsi Casing

Hal pertama yang perlu Anda ketahui sebelum membeli Apple Watch 7 adalah Anda harus terlebih dahulu memutuskan bahan dan hasil akhir yang Anda inginkan pada bodi utama. Pilihan bahan mempengaruhi berat modul arloji, warna dan kilaunya, dan juga memiliki beberapa efek kecil pada daya tahan. Dan tentu saja, bahan yang berbeda juga memiliki harga yang berbeda.

Aluminium

Aluminium Apple Watch adalah model termurah dan terpopuler. Itu dibuat dari aluminium daur ulang yang tahan lama, dan hadir dalam lima pilihan warna. Anda dapat memilih dari Biru, Tengah Malam, Cahaya Bintang, Hijau, dan (PRODUK) MERAH. Meskipun merupakan model termurah, bahan pembuatnya memiliki tampilan dan nuansa yang relatif premium. Harganya mulai dari $399 di AS.

Stainless Steel

 

Apple Watch Stainless Steel hadir dengan label harga yang lebih tinggi untuk kilau tambahan dan daya tahan yang dibawanya. Ini terlihat lebih premium daripada model Aluminium, tetapi tersedia dalam pilihan warna yang lebih sedikit. Anda dapat memilih dari Perak, Emas, dan Grafit. Warna-warna ini memiliki getaran yang lebih formal, dibandingkan dengan beberapa warna Aluminium yang “menyenangkan”. Harganya mulai dari $699 di AS.

Titanium

Titanium Apple Watch hadir dengan label harga tertinggi, karena seberapa kuat bahannya. Ini lebih kusam daripada model Stainless Steel, tetapi bisa bertahan lebih lama di bawah kondisi yang lebih keras. Ini hanya tersedia dalam dua warna Space Black dan Titanium. Harganya mulai dari $799 di AS. Perlu disebutkan bahwa hanya Apple Watch Edition yang tersedia di Titanium. "Edisi" hanyalah merek untuk Apple Watch biasa. Itu tidak menawarkan tambahan apa pun, kecuali fakta bahwa itu terbuat dari titanium.

Apple Watch Series 7: Opsi Band

Apple menawarkan lusinan kombinasi tali jam tangan warna/bahan yang berbeda. Mereka memiliki harga yang bervariasi, warna, bahan bangunan, tingkat formalitas, dan banyak lagi. Menemukan band dari Apple yang cocok dengan gaya Anda hampir dijamin. Namun, Anda juga dapat melihat opsi pihak ketiga untuk pilihan desain dan warna yang lebih murah dan lebih luas.

Solo Loop

The Solo Loop, seperti namanya, adalah band one-piece. Jadi tidak ada yang perlu ditekuk dan dilepas setiap kali Anda memakainya. Itu terbuat dari silikon dan hadir dalam tujuh warna berbeda. Anda dapat memilih dari English Lavender, Chalk Pink, Marigold, Clover, Dark Cherry, Abyss Blue, dan Starlight. Saat membelinya melalui Apple, ada panduan tentang cara memilih ukuran sempurna yang cocok dengan pergelangan tangan Anda. Anda dapat mencetak selembar kertas dari Apple yang akan memandu Anda. Atau, Anda dapat membuat strip Anda sendiri, menggunakan penggaris, yang juga dicantumkan Apple langkah-langkahnya. Harganya $49 di AS.

Braided Solo Loop

The Braided Solo Loop juga merupakan band one-piece, tetapi hadir dengan desain jalinan yang lebih merenggang. Ini tergelincir dan lepas dari pergelangan tangan Anda dengan mudah dan duduk di sana dengan nyaman. Dalam hal bahan, yang satu ini terbuat dari filamen benang poliester daur ulang dan benang silikon. Ada enam pilihan warna yang bisa dipilih — Jagung, (PRODUCT)RED, Dark Cherry, English Lavender, Abyss Blue, dan Pride Edition. Harganya $99 di AS.

Sport Band

Sport Band adalah gelang silikon Apple Watch klasik. Berbeda dengan Solo Loops, Anda tidak perlu mengukur pergelangan tangan Anda sebelum membelinya. Dan tidak peduli berapa banyak berat yang Anda turunkan atau naikkan di pergelangan tangan Anda, itu akan selalu pas. Ini tersedia dalam empat belas pilihan warna yang berbeda. Anda dapat memilih dari Clover, Marigold, Dark Cherry, English Lavender, Abyss Blue, (PRODUCT)RED, Starlight, Midnight, Black Unity, Olive Grey/Cargo Khaki (Nike Edition), Ember/Crimson Bliss (Nike Edition), Midnight Navy /Mystic Navy (Nike Edition), Anthracite/Black (Nike Edition), dan Platinum/Black (Nike Edition). Harganya $49 di AS.

Sport Loop



Sport Loop terbuat dari anyaman nilon dan menawarkan pengikat hook-and-loop. Mudah dipakai, melindungi kulit, dan memungkinkan kelembapan melewatinya. Ini tersedia dalam sembilan pilihan warna yang berbeda. Anda dapat memilih dari Maize/White, Pink Pomelo/Tan, Abyss Blue/Moss Green, Dark Cherry/Forest Green, (PRODUCT)RED, Tornado/Gray, Cargo Khaki (Nike Edition), Summit White (Nike Edition), dan Black (Edisi Nike). Harganya $49 di AS.

Nylon 

Tali nilon adalah eksklusif Herms, dan, seperti yang Anda harapkan, mereka datang dengan label harga Herms. Mereka tersedia dalam dua pilihan warna yang berbeda. Anda dapat memilih dari Kraft/Orange Jumping Single Tour dan Kraft/Lime Jumping Single Tour. Masing-masing biaya hanya $ 319 di AS.

Kulit

Tali kulit hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, dan label harga. Ada dua puluh satu opsi total untuk dipilih. Mereka mulai dari $99 dan mencapai $849 di AS. Tali jam kulit menawarkan tampilan yang lebih premium dan profesional dibandingkan tali jam silikon dan nilon lainnya. Beberapa dari mereka adalah eksklusif Herms, sehingga harganya mahal.

Stainless Steel

Tali jam Stainless Steel tersedia dalam dua model berbeda Milanese Loops dan Link Bracelet. Yang pertama tersedia dalam warna Gold, Silver, dan Graphite, sedangkan yang kedua tersedia dalam Silver dan Space Black. Harga mereka masing-masing mulai dari $99 dan $349 di AS. Apple juga menjual kit Gelang Tautan jika Anda kehilangan tautan pada gelang Tautan Perak atau Ruang Hitam Anda dan ingin menambahkan lebih banyak.

Apple Watch Studio

Jika Anda ingin membuat gaya Anda sendiri dengan memilih kasing dan memilih band tertentu untuk digunakan, Apple Store menawarkan alat online Apple Watch Studio hanya untuk itu. Jadi sekarang Anda dapat mencampur dan mencocokkan sesuka Anda!

Alat ini memungkinkan Anda untuk memilih ukuran casing, bahan, dan warna. Kemudian Anda diminta untuk memilih band yang akan Anda ikuti. Anda diperlihatkan foto langsung seperti apa tampilan kombo terakhir. Setelah selesai, Anda dapat membelinya dalam konfigurasi yang Anda pilih. Apple juga akan menyimpan gaya Anda di browser, jika Anda ingin mendesain jam tangan tetapi membelinya nanti.

Perlu disebutkan bahwa beberapa Jam Tangan edisi khusus terbuat dari bahan tertentu. Edisi Nike, misalnya, hanya tersedia dalam Aluminium. Jadi Anda tidak bisa membeli yang terbuat dari Stainless Steel. Demikian pula, The Herms Edition hanya hadir dalam Stainless Steel. Apple Watch reguler tersedia dalam tiga bahan  Aluminium, Stainless Steel, dan Titanium  meskipun Apple memasarkan versi Titanium sebagai Edition Watch.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.xda-developers.com/apple-watch-7-colors-official-bands/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →