Apple merilis watchOS 8.1.1 dengan patch untuk masalah pengisian daya Apple Watch Series 7

Posted by Info Fstrap on

Apple merilis watchOS 8.1.1 dengan patch untuk masalah pengisian daya Apple Watch Series 7

Evan Selleck 18 November 2021

Setelah Apple merilis iOS 15.1.1 ke publik awal pekan ini, yang menambal masalah yang relatif lebih kecil, Apple kembali dengan pembaruan lain. Tapi yang ini untuk Apple Watch. Khususnya, untuk Apple Watch Series 7, yang tampaknya mengalami beberapa masalah pengisian daya untuk beberapa pemilik di alam liar.

Pada hari Kamis, Apple merilis watchOS 8.1.1 ke publik. Ini adalah pembaruan kecil dalam skema besar, dan, dengan demikian, tidak menambahkan fitur utama yang menghadap ke depan. Namun, itu menambal masalah yang terkait dengan pengisian daya untuk Apple Watch Series 7.

Catatan rilis Apple mengatakan bahwa beberapa pemilik Apple Watch Series 7 mengalami masalah di mana smartwatch tidak akan mengisi daya seperti yang diharapkan. Pembaruan perangkat lunak ini, yang gratis, akan membantu memperbaiki masalah itu.

watchOS 8.1.1 dapat diunduh dan diinstal melalui aplikasi Watch resmi yang tersedia di iPhone. Cukup buka aplikasi, lalu pilih Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan prosesnya. Jika Anda mengaktifkan Pembaruan Otomatis, maka jam tangan pintar akan menangani proses instalasi saat perangkat sedang diisi dayanya.

Untuk memperbarui jam tangan pintar Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa jam tangan tersebut memiliki masa pakai baterai setidaknya 50%, dipasangkan dan berada dalam jangkauan iPhone Anda, dan terhubung ke pengisi daya.

watchOS 8.1.1 tersedia sekarang.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/11/18/apple-releases-watchos-8-1-1/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →