Apple sekarang menjual band (PRODUCT) RED Solo Loop dan Braided Solo Loop

Posted by Info Fstrap on

Apple sekarang menjual band (PRODUCT) RED Solo Loop dan Braided Solo Loop

Tidak segan-segan dengan fakta bahwa pita (PRODUCT) RED telah hadir dalam desain Solo Loop dan Braided Solo Loop. Tapi itu belum dijual sampai hari ini.

Ketika Apple meluncurkan band Solo Loop dan Braided Solo Lop bersama dengan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE pada bulan September, Apple memamerkan pita MERAH (PRODUCT) di samping pilihan warna lainnya. Namun, band tersebut ditunda hingga Oktober, dengan tidak ada tanggal peluncuran pasti yang dilingkari di kalender. Tapi penantian akhirnya berakhir!

Apple telah mendaftarkan Solo Loop dan Braided Solo Loop di (PRODUCT) RED di situs resminya sekarang, tersedia untuk dibeli sekarang. Waktu pengiriman juga tidak terlalu buruk untuk saat ini, tetapi hal itu dapat berubah kapan saja. Jadi, jika Anda sudah menunggu untuk mengambil salah satu, atau bahkan kedua band ini, lebih baik ambil kesempatan lebih awal.

Jalinan Solo Jalinan dalam (PRODUCT) RED dihargai $ 99, sedangkan Solo Loop dengan harga $ 49. Waktu pengiriman untuk sebagian besar varian, baik untuk 40mm dan 44mm, adalah antara satu hingga dua minggu. Namun, opsi Ukuran 1 untuk 40mm Braided Solo Loop dikembalikan ke pengiriman enam hingga delapan minggu.

Solo Loop dan Braided Solo Loop dimaksudkan agar sesuai dengan Apple Watch SE, serta Apple Watch Series 4 dan model jam tangan pintar yang lebih baru.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/16/apple-solo-loop-braided-product-red/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →