Aplikasi gratis terbaik untuk membuat catatan di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Aplikasi gratis terbaik untuk membuat catatan di Apple Watch

Menggunakan Apple Watch untuk membuat catatan sangat masuk akal karena tepat di pergelangan tangan Anda. Anda mungkin menuliskan sesuatu yang Anda butuhkan ketika Anda sampai di kantor atau hanya ingin menangkap ide saat bepergian. Sayangnya, Apple Watch saat ini tidak menawarkan aplikasi Notes yang Anda gunakan di iOS atau Mac.

Bagi mereka yang ingin membuat dan melihat catatan kapan saja, di mana saja, langsung dari pergelangan tangan mereka, daftar ini untuk Anda. Berikut adalah aplikasi gratis terbaik untuk membuat catatan di Apple Watch.

Notebook

Notebook adalah aplikasi bagus yang memungkinkan Anda menangkap catatan dengan Smart Cards, melihat catatan dengan gerakan, dan membuat pengingat pada aplikasi iPhone-nya.

Di Apple Watch, Anda dapat merekam catatan audio, mencoret-coretnya, dan mengakses catatan yang telah Anda buat di perangkat lain dengan fitur sinkronisasi. Anda juga dapat menghapus catatan dari Apple Watch jika Anda tidak lagi membutuhkannya.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, iMessage, Apple Watch, Mac, Android, dan Windows
  • Biaya: Gratis

n+otes

n+otes app adalah alat pencatatan yang mudah digunakan. Buat catatan, tambahkan gambar, atur pengingat, dan bagikan catatan, semuanya dari iPhone Anda.

Di Apple Watch, Anda dapat melihat catatan dan menambahkan yang baru dengan teks atau audio. Semua catatan Anda antara perangkat iOS Anda dan sinkronisasi Apple Watch, sehingga Anda tidak akan melupakan apa pun.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, iMessage, dan Apple Watch
  • Biaya: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan aplikasi iPhone

Bear

Bear adalah aplikasi pemberitahuan populer di iOS dan Mac, jadi jika Anda seorang penggemar maka Anda akan menyukainya di Apple Watch juga. Anda dapat membuat catatan dengan pemformatan teks, foto, coretan, dan daftar. Sematkan, duplikat, bagikan, ekspor, dan salin catatan di iPhone, iPad, atau Mac Anda.

Di Apple Watch, buat catatan dengan teks atau audio, akses catatan yang Anda buat di perangkat lain dengan sinkronisasi, dan bahkan edit catatan yang Anda buat di mana saja. Anda juga dapat memindahkannya ke tempat sampah jika diperlukan.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, iMessage, Apple Watch, dan Mac
  • Biaya: Gratis dengan opsi berlangganan untuk fitur tambahan seperti sinkronisasi semua perangkat, tema menarik, dan fitur ekspor yang kuat

Noted.

Noted. adalah aplikasi praktis yang memungkinkan Anda mengatur catatan di buku catatan, mengatur pintasan Siri, dan memformat catatan dengan sorotan, foto, dan coretan. Anda dapat menggunakan pencarian, mengekspor catatan, dan menggunakan AirPlay di iPhone Anda.

Buat catatan audio di Apple Watch Anda, tambahkan tag waktu jika Anda mau, dan kemudian akses pada Watch atau aplikasi iPhone Anda.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, iMessage, Apple Watch, dan Mac
  • Biaya: Gratis dengan opsi berlangganan untuk fitur tambahan seperti catatan tanpa batas, ekspor PDF, dan pengurangan kebisingan untuk catatan audio

Microsoft OneNote

Jika Anda menikmati aplikasi Microsoft Office seperti Word, Excel, dan OneNote, maka Anda akan menyukai OneNote di Apple Watch Anda. Masuk dengan akun Microsoft Anda untuk membuat buku catatan dan catatan, melihat catatan terkini dengan satu ketukan, dan mengatur pemberitahuan dan ikon aplikasi lencana pada perangkat iOS Anda.

Buka OneNote di Apple Watch Anda untuk melihat semua catatan Anda dan membuat yang baru dengan dikte. Tetap sinkron dan mutakhir dengan OneNote di pergelangan tangan Anda dan perangkat lainnya.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, Android, dan Windows
  • Biaya: Gratis

 

 

    (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

     


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →