Pesanan Apple Watch Series 7 sekarang bersiap untuk dikirim sebelum rilis hari Jumat

Posted by Info Fstrap on

Pesanan Apple Watch Series 7 sekarang bersiap untuk dikirim sebelum rilis hari Jumat

José Adorno - 9 Oktober 2021 5:08 pagi

Sementara tanggal peluncuran Apple Watch Series 7 adalah misteri selama keynote "California Streaming", Apple tidak membuang waktu lagi. Setelah pra-pemesanan dimulai pada hari Jumat, beberapa pelanggan telah menerima pemberitahuan bahwa produk sedang bersiap untuk dikirim.

Apple biasanya melakukan itu saat meluncurkan produk baru, jadi bukan berarti pengiriman akan dimulai paling cepat awal minggu depan. Faktanya, mungkin beberapa pelanggan yang beruntung dapat menerima Jam Tangan baru pada hari Rabu atau Kamis, meskipun mayoritas yang dapat memesan di muka Apple Watch Series 7 kemarin, akan menerimanya pada hari Jumat, 15.

Beberapa staf 9to5Mac telah menerima pesan "bersiap untuk mengirim". Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, Apple Watch Series 7 dengan 41mm, kasing Starlight Aluminium, dan gelang Dark Cherry Sport akan tiba Jumat depan.

Di media sosial, hanya sedikit orang yang memposting tentang Apple Watch Series 7 mereka yang bersiap untuk dikirim. Sampai sekarang, banyak pilihan model telah tanggal pengiriman mereka tergelincir ke November, karena laporan sebelumnya menyarankan bahwa itu akan terbatas dalam pasokan selama pre-order.

Apple Watch Series 7 menghadirkan desain ulang pertama untuk Watch sejak Seri 4 saat memperkenalkan layar yang lebih besar. Sekarang, dengan hampir tanpa bezel, Apple Watch baru memiliki opsi layar 41mm dan 45mm. Meskipun fitur chip S6 yang sama seperti tahun lalu dan juga sensor yang sama, ia memiliki Always-On Display yang lebih cerah dan mampu mengisi daya lebih cepat daripada model sebelumnya.

Arloji baru tersedia dalam aluminium, baja tahan karat, dan titanium serta dengan konektivitas GPS atau GPS + Seluler. Berikut model-modelnya:

Aluminium

 

 

  •  Midnight
  • Starlight
  • Green
  • Blue
  • (PRODUCT)RED

Stainless Steel

  • Silver
  • Graphite
  • Gold

Titanium

  • Natural
  • Space Black

Jika Anda ingin mempelajarinya lebih lanjut, jangan lupa untuk membaca postingan kami tentang Jam Tangan di sini, serta artikel perbandingan antara Seri 7 dan Seri 6 di sini.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://9to5mac.com/2021/10/09/apple-watch-series-7-orders-now-preparing-to-ship-ahead-of-friday-release/amp/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →