Pengisi Daya MagSafe Duo Apple mendapatkan persetujuan FCC sebelum peluncuran

Posted by Info Fstrap on

Pengisi Daya MagSafe Duo Apple mendapatkan persetujuan FCC sebelum peluncuran

Kita sudah tahu bahwa pengisi daya nirkabel Apple yang baru dan ramah perjalanan, MagSafe Duo, "segera hadir". Tapi, sebelum itu, harus mengambil izin federal.

Dan hal itu telah terjadi di Amerika Serikat. Apple menerima izin dari Federal Communications Commission untuk MagSafe Duo Charger hari ini. Itu berarti pengisi daya nirkabel yang relatif kecil sebenarnya dapat diluncurkan di AS sekarang. Yang masuk akal, karena ulasan untuk MagSafe Duo Charger ditayangkan lebih awal hari ini (bersamaan dengan ulasan iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max).

Pengajuan FCC mencakup semua hal yang kami harapkan dari hal semacam ini. Ada banyak gambar, dan nomor model pengisi daya MagSafe Duo juga terungkap: A2458. Ini dijelaskan sebagai "pengisi daya dua kumparan".

Apple awalnya mengumumkan MagSafe Duo Charger di sebuah acara pada bulan Oktober. Ini adalah pengisi daya nirkabel yang dapat memfasilitasi pengisian daya salah satu varian iPhone 12, serta Apple Watch. Dan meskipun aksesori tersebut jelas merupakan perangkat yang ramah perjalanan, ia memiliki beberapa keterbatasan. Misalnya, Pengisi Daya MagSafe Duo ringan, jadi saat Anda mengambil telepon dari pengisi daya, pengisi daya juga akan terangkat. Artinya, baterai tidak akan menempel di permukaan apa pun yang Anda letakkan saat mengisi daya. Beberapa ulasan juga mempertanyakan kualitas build secara keseluruhan.

Harganya $ 129, dan masih terdaftar sebagai "segera hadir" di situs web Apple, tetapi itu akan segera berubah.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/11/09/magsafe-duo-fcc-approval/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →