Pelacak tidur NapBot memperoleh navigasi kalender, pemberitahuan dinamis & fitur baru lainnya

Posted by Laila Kodrati on

Pelacak tidur NapBot memperoleh navigasi kalender, pemberitahuan dinamis & fitur baru lainnya

NapBot, pelacak tidur otomatis untuk Apple Watch oleh Majid Jabrayilov (otak di balik aplikasi pelacak jantung CardioBot), baru-baru ini diperbarui di App Store dengan beberapa fitur dan penyempurnaan baru yang keren yang menjadikannya aplikasi yang lebih mandiri daripada sebelumnya.

Pertama, ada layar pengaturan baru di mana Anda dapat menyesuaikan tujuan tidur Anda, serta mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi sesuka hati. Kedua, ada layar Kalender baru yang Anda inginkan yang sekarang memungkinkan Anda untuk beralih ke data tidur untuk tanggal yang diinginkan. Dan terakhir, pemberitahuan dinamis baru menampilkan pratinjau analisis tidur Anda secara sekilas.

Versi baru NapBot juga menghilangkan bug dan menghadirkan fitur tren tidur nyenyak yang menganalisis durasi fase mendalam Anda untuk merekomendasikan cara meningkatkan metrik ini. NapBot mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda untuk melacak tidur Anda daripada sebagian besar aplikasi pelacakan tidur untuk Apple Watch yang tersedia di App Store.

Anda tidak perlu secara manual melakukan apa pun untuk melacak tidur Anda selain menggunakan jam tangan Anda karena NapBot memanfaatkan kerangka kerja CoreML Apple untuk pembelajaran mesin di iOS 13 dan watchOS 6. Ini memungkinkannya mengumpulkan data dari sensor onboard untuk mendeteksi kapan Anda tidur dan analisis data seperti detak jantung Anda, fase tidur, tingkat kebisingan dan banyak lagi.

CoreML juga memungkinkan NapBot untuk terus belajar semakin banyak Anda menggunakan aplikasi.

Aplikasi ini mencakup komponen iPhone tempat Anda dapat mengelola dan memvisualisasikan data tidur Anda. NapBot kompatibel dengan kerangka HealthKit Apple dan aplikasi Kesehatan, yang memungkinkan Anda mengakses data tidur yang dilacak dengan NapBot dari dalam aplikasi Kesehatan di iPhone Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/14/napbot-1-4-for-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →