Menggunakan Pengisi Daya Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Menggunakan Pengisi Daya Apple Watch

1. Colokkan pengisi daya ke stopkontak. Sisi blok pengisi daya pada kabel pengisi daya harus dihubungkan ke sebagian besar outlet listrik standar.

  • Jika kabel pengisi daya terpisah dari ujung stopkontak pengisi daya, pasang terlebih dahulu ujung kabel persegi panjang ke port pada blok pengisi daya. Kabelnya hanya boleh pas satu arah.
  • Anda juga dapat melepaskan kabel dari bloknya dan kemudian menyambungkan ujung kabel persegi panjang ke port USB komputer asalkan itu adalah port USB 3.0 dengan kemampuan pengisian daya.

2. Letakkan pengisi daya menghadap ke atas pada permukaan yang rata. Sisi cakram pengisi daya yang agak menjorok ke atas harus menghadap ke atas, sedangkan sisi cakram pengisi daya yang rata harus menghadap ke bawah pada permukaan yang rata dan rata.

3. Letakkan Apple Watch di pengisi daya. Apple Watch harus menghadap ke atas ke pengisi daya. Anda akan melihat sedikit tarikan magnet saat Anda meletakkan Arloji pada pengisi daya, dan layar akan menyala dengan bilah kemajuan dan persentase pengisian daya.

4. Biarkan Apple Watch mengisi daya. Anda dapat memantau kemajuan pengisian daya dengan melihat persentase baterai di bagian bawah layar.

  • Jika Apple Watch mencantumkan "100% Charged" di bagian bawah layar, Anda harus melepaskannya dari pengisi daya.

5. Letakkan Apple Watch di sisinya untuk mengaktifkan mode Meja. Dalam mode Nightstand, tombol di Apple Watch digunakan untuk menunda dan menghentikan alarm. Layar menunjukkan waktu dan dering baterai, bersama dengan tanggal dan alarm berikutnya.

  • Indikator di atas memberi tahu Anda jika Anda tidak terhubung ke iPhone atau Wi-Fi dan jika Anda memiliki pemberitahuan. Indikator pengisian daya tidak pernah ditampilkan.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Charge-an-Apple-Watch. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)  


Share this post



← Older Post Newer Post →