Menambahkan Pintasan Denyut Jantung

Posted by Info Fstrap on

Menambahkan Pintasan Denyut Jantung

1. Pastikan Anda melihat wajah Apple Watch. Jika Anda membuka app lain, tekan Digital Crown sekali untuk menutup app, lalu tekan lagi untuk membuka jam Apple Watch.

2. Tekan layar secara paksa. Menekan layar dengan keras akan membuka menu.

3. Tap Sesuaikan. Letaknya di bagian bawah layar.

4. Geser ke kiri hingga widget diuraikan. Bergantung pada jenis jam Apple Watch Anda, lokasi item di layar yang berbeda akan bervariasi; setelah Anda melihat kotak abu-abu atau hijau kebiruan muncul di sekitar widget (mis., ikon Cuaca atau ikon Jam Dunia), Anda dapat melanjutkan.

5. Pilih widget. Ketuk widget yang memiliki bingkai di sekelilingnya.

6. Gulir ke atas hingga Anda melihat opsi "DENYUT JANTUNG". Gunakan Digital Crown untuk melakukannya. Setelah Anda menemukan widget "DENYUT JANTUNG" berbentuk hati, Anda dapat berhenti.

  • Jika Anda mencapai bagian atas dari opsi yang tersedia tanpa melihat opsi "DENYUT JANTUNG", gulir kembali ke bawah hingga Anda menemukannya.

7. Simpan perubahan Anda. Tekan Digital Crown sekali untuk kembali ke menu, lalu tekan lagi untuk menutup menu.

8. Ketuk ikon "Detak Jantung". Pada bagian depan Arloji Anda, ketuk ikon Heart Rate berbentuk hati untuk melihat detak jantung Anda saat ini.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/See-Your-Heartbeat-on-the-Apple-Watch-Face. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)  


Share this post



← Older Post Newer Post →