Lihat Apple Watch mengeluarkan air dalam gerakan lambat di video baru

Posted by Laila Kodrati on

Lihat Apple Watch mengeluarkan air dalam gerakan lambat di video baru

Dalam upaya melindungi komponen internal Apple Watch, jam tangan pintar yang dapat dipakai saat berenang, Apple menciptakan cara untuk mengeluarkan air dari speaker perangkat. Dan sekarang kita bisa melihat seperti apa itu dalam gerak lambat.

Saluran YouTube "The Slow Mo Guys" menampilkan video yang memamerkan fitur dalam gerakan lambat. Ini adalah spesialisasi saluran, memamerkan hal-hal keren dalam gerakan lambat. Ini adalah saluran sains dan teknologi, jadi jika itu secangkir teh Anda, pastikan untuk memeriksa video lainnya di saluran tersebut. Tetapi untuk tujuan kami, kami hanya melihat Apple Watch dan bagaimana itu mengeluarkan air.

Untuk menyelesaikan pekerjaan, Apple Watch mengandalkan getaran. Smartwatch berjalan melalui 10 siklus terpisah saat speaker bergetar dan mengeluarkan air dari dalam perangkat. Ini adalah fitur keren untuk melihat pekerjaan secara real time, tetapi bahkan lebih mengesankan untuk ditonton dalam gerakan lambat.

Jadi saya akan menyingkir dan membiarkan video itu ditayangkan:

 https://youtu.be/EIEwy8rPik4

Sangat mengesankan untuk menonton seperti ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/06/19/apple-watch-eject-water-slow-mo-video/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →