Inilah tantangan aktivitas Apple Watch pertama Apple di tahun baru

Posted by Info Fstrap on

Inilah tantangan aktivitas Apple Watch pertama Apple di tahun baru

Tantangan olahraga Apple Watch berikutnya di aplikasi Aktivitas telah dibuat untuk membantu Anda memulai tahun 2021 dengan penuh gaya, dengan melakukan latihan yang akan membuat Anda bugar.

Untuk menyelesaikan tantangan kebugaran, yang pertama kali dilaporkan oleh 9to5Mac, Anda harus menutup ketiga cincin Aktivitas selama tujuh hari berturut-turut. Dengan kata lain, Anda perlu merekam setidaknya 30 menit latihan di aplikasi Latihan, mencapai target kalori aktif pribadi Anda dan berdiri setidaknya satu menit setidaknya dua belas jam sehari. Melakukannya akan memberi Anda lencana di aplikasi Aktivitas dan stiker iMessage / FaceTime untuk perangkat Anda, lihat di bawah.

Apple akan mengirimkan pemberitahuan kepada pemilik Apple Watch 24 jam sebelum tantangan dimulai. “Mulai 2021 dengan benar,” bunyi pemberitahuan tersebut. "Bulan Januari ini, dapatkan penghargaan ini dengan menutup ketiga cincin selama tujuh hari berturut-turut." Tantangan baru berlangsung dari 7 Januari hingga 31 Januari.

Seperti yang Anda ketahui, ada tiga dering di aplikasi Aktivitas: lingkaran merah mengukur berapa banyak kalori aktif yang Anda bakar untuk hari itu. Lingkaran hijau menunjukkan berapa menit aktivitas seperti jalan cepat atau olahraga lengkap yang Anda lakukan pada hari tertentu. Dan terakhir, cincin biru memberi tahu Anda berapa jam Anda telah bergerak setidaknya selama satu menit per jam.

Apple awal minggu ini merilis layanan berlangganan Fitness + baru yang memotivasi pemilik Apple Watch untuk bangun dan bergerak dengan latihan dan video yang dipersonalisasi.

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/12/16/apple-watch-activity-challenge-new-year-2021/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →