Dukungan Spotify dari Siri diluncurkan di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Dukungan Spotify dari Siri diluncurkan di Apple Watch

Perangkat lunak Apple Watch Spotify telah diperbarui di App Store pagi ini dengan integrasi Siri yang diluncurkan pada iPhone, iPad, iPod touch, HomePad, CarPlay, dan AirPods pada Oktober tahun lalu, menyusul rilis awal pembaruan perangkat lunak iOS 13.0.

Menurut catatan rilis yang menyertai pembaruan 8.5.52 Spotify, Anda cukup menambahkan "di Spotify" ke kueri pergelangan tangan Siri Anda yang terkait dengan musik, seperti dalam "Hey Siri, mainkan musik di Spotify".

" Versi 1.0 Spotify via Siri di Apple Watch (watchOS 6+) tersedia untuk kesenangan Anda. Coba ucapkan 'Hei Siri, Mainkan musik di Spotify' atau permintaan suara lain pilihan Anda menambahkan 'di Spotify' di akhir. Selamat mencoba! "

Integrasi Siri untuk Spotify tersedia di semua model Apple Watch yang diberdayakan oleh watchOS 6.0+.

ROUNDUP: 5 aplikasi musik terbaik untuk Apple Watch

Aplikasi Apple Watch asli Spotify, diluncurkan pada November 2018, saat ini tidak mendukung beberapa fitur yang lebih canggih yang ditemukan di mitra iOS-nya, termasuk kemampuan seperti streaming langsung melalui jam tangan LTE dan dukungan untuk pemutaran offline.

Aplikasi musik lain dapat menerapkan integrasi Siri karena iOS 13 membuka kerangka kerja SiriKit ke aplikasi pihak ketiga yang mengalirkan musik, radio internet, podcast atau buku audio.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/02/spotify-siri-integration-apple-watch/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →