Daftar App Store mengungkapkan aplikasi Sleep resmi untuk Apple Watch sedang dikerjakan

Posted by Laila Kodrati on

Daftar App Store mengungkapkan aplikasi Sleep resmi untuk Apple Watch sedang dikerjakan

Jika referensi yang baru ditemukan untuk aplikasi Tidur yang belum dirilis untuk watchOS adalah indikasi, Apple sedang bekerja atau hampir merilis solusi pelacakan tidur resmi untuk platform yang dapat dikenakan.

MacRumors memiliki cerita:

" Di daftar App Store untuk aplikasi Alarm yang sudah diinstal Apple di Apple Watch, ada tangkapan layar dari versi aplikasi Alarm yang belum dirilis dengan label 'Tidur' dan cetakan halus bertuliskan 'atur Tidur Anda dan bangun di aplikasi Tidur. 'Fungsi serupa tersedia di iPhone melalui tab Bedtime dari aplikasi Jam."

Ingat, tidak ada aplikasi Sleep atau referensi untuk itu di aplikasi Alarm di watchOS 6.0.1 atau watchOS 6.1 beta. Perlu juga disebutkan bahwa MacRumors bulan lalu menemukan bukti dari pembangunan internal iOS 13 yang menunjukkan bahwa raksasa teknologi Cupertino mungkin telah bekerja pada aplikasi Sleep pihak pertama untuk platform watchOS.

Menurut Bloomberg dan laporan sebelumnya dari 9to5Mac, kode fitur bernama "Burrito" akan memungkinkan Anda memilih untuk memakai Apple Watch Anda di tempat tidur sebagai jam tidur. Fitur ini akan melacak kualitas tidur Anda menggunakan beberapa sensor dan input perangkat, dengan mempertimbangkan pergerakan, detak jantung, dan suara saat Anda tidur.

Dari laporan itu:

" Saat mengenakan Arloji selama waktu tidur, jika pengguna bangun dan memulai hari mereka sebelum alarm berbunyi, itu akan otomatis mematikan alarm. Alarm juga hanya akan diputar di Apple Watch, menggunakan iPhone sebagai cadangan. Juga akan ada opsi untuk menggunakan alarm diam yang hanya menggetarkan Apple Watch. Sistem pengantar tidur yang baru akan mengaktifkan Do Not Disturb secara otomatis ketika pengguna pergi tidur. Juga akan ada komplikasi baru yang tersedia untuk pelacakan tidur."

“Data tentang kualitas tidur pengguna akan tersedia di aplikasi Kesehatan dan aplikasi Tidur baru untuk Apple Watch,” laporan itu mencatat. Apa yang masih belum jelas dari laporan ini adalah apakah aplikasi Sleep akan tiba sebagai eksklusif Seri 6 tahun depan atau jika Apple mungkin berencana meluncurkan fitur untuk model saat ini melalui pembaruan perangkat lunak."

Siapa yang menantikan pelacakan tidur yang disetujui secara resmi? Sementara kami melakukannya, kami senang mendengar tentang aplikasi pihak ketiga favorit Anda untuk melacak kualitas tidur Anda melalui Apple Watch.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/10/07/apple-watch-sleep-app-reference/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →