Cara mengontrol dan memutar musik di iPhone dari Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengontrol dan memutar musik di iPhone dari Apple Watch Anda

Jika Anda seorang pemakai Apple Watch, maka salah satu hal rapi yang dapat Anda lakukan adalah mengontrol lagu yang diputar di iPhone Anda di aplikasi Music. Setelah Anda memilih daftar putar, album, atau lagu di iPhone Anda, sisa kontrol musik dapat dilakukan di pergelangan tangan Anda.

Ini sangat berguna jika Anda berada di tengah-tengah latihan atau berjalan-jalan mengenakan earbud. Biarkan iPhone Anda di tempatnya dan kendalikan lagu-lagu Anda di Apple Watch, begini caranya.

Sekarang Memainkan kontrol di Apple Watch

Saat lagu diputar di iPhone Anda, Anda dapat melihat indikator di bagian atas layar Apple Watch Anda.

Ketuk lalu gunakan kontrol ini:

  • Jeda dan mainkan dengan tombol tengah.
  • Pindah ke trek berikutnya atau sebelumnya dengan panah maju atau mundur.
  • Gunakan tombol AirPlay untuk mengirim lagu ke perangkat lain yang terhubung.
  • Gunakan tombol menu untuk mengacak, mengulang, atau pindah ke lagu yang berbeda.
  • Gunakan tombol Lebih Banyak untuk menghapus, mencintai / melepaskan, menyarankan kurang, dan melihat album atau daftar putar.
  • Kontrol volume dengan Digital Crown.

Putar musik yang berbeda di iPhone Anda

Jika Anda ingin beralih ke daftar putar atau album lain di perpustakaan musik Anda, ini hanya membutuhkan beberapa ketukan.

  1. Ketuk indikator pada tampilan Watch untuk membuka kontrol Now Playing.
  2. Ketuk nama lagunya. Anda akan melihat panah di belokan atas dari biru ke merah. Ketuk panah.
  3. Anda harus berada di layar On iPhone dan melihat daftar termasuk Now Playing, Playlist, Artis, Album, dan Lagu. Ketuk untuk memilih satu.

Membungkusnya

Mengontrol musik iPhone Anda di Apple Watch sangat membantu dan mudah. Baik Anda menggunakan earphone atau hanya speaker, opsinya hanya yang Anda perlukan untuk memutar lagu yang ingin Anda dengar.

Sudahkah Anda mencoba mengendalikan musik yang diputar di iPhone Anda dengan Apple Watch? Jika demikian, apakah Anda mengalami masalah yang perlu bantuan? Anda dapat berkomentar di bawah ini atau mengirim pesan kepada kami di Twitter jika Anda mau!

Untuk bantuan lebih lanjut dengan Apple Watch Anda, lihat bagaimana menggunakannya untuk mengontrol musik di komputer Anda atau beberapa hal keren Apple Watch dapat lakukan tanpa iPhone.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/01/31/how-to-control-music-on-iphone-from-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →