Cara menggunakan Google Maps di Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara menggunakan Google Maps di Apple Watch

Jika Anda adalah pengguna Google Maps, Anda mungkin lebih suka menggunakannya untuk petunjuk arah dan navigasi melalui Apple Maps. Dan beruntung bagi Anda Google Maps kembali ke Apple Watch pada musim gugur tahun 2020.

Meskipun tidak menawarkan fitur seperti panduan kota dan detail bisnis, ini berfungsi seperti aplikasi peta di Apple Watch dengan navigasi, petunjuk arah, waktu perjalanan. Berikut cara menggunakan Google Maps di Apple Watch.

Google Maps di Apple Watch

Jika Anda membuka aplikasi Google Maps di Apple Watch tanpa membuka aplikasi di iPhone, Anda akan melihat pesan yang meminta Anda untuk melakukannya jika ingin memulai perjalanan. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat melakukan beberapa hal.

Perjalanan saat ini 

Jika Anda mulai menavigasi perjalanan di iPhone, petunjuk arah tersebut akan muncul di Apple Watch agar Anda dapat melanjutkan perjalanan. Anda akan melihat ETA Anda di bagian atas pada Perjalanan saat ini. Ketuk untuk melihat petunjuk langkah demi langkah atau gunakan untuk menavigasi ke tujuan Anda.

Waktu perjalanan dan jalan pintas

Anda juga dapat melihat Waktu perjalanan ke Rumah, Kantor, dan pintasan yang telah Anda siapkan dan simpan. Ketuk salah satunya dan Anda akan melihat petunjuknya.

Anda akan melihat opsi untuk Mengedit Pintasan di aplikasi Apple Watch. Jika Anda memilih opsi ini, Anda akan diarahkan ke iPhone untuk mengedit, menambah, atau menghapus pintasan.

Mode perjalanan

Satu hal yang dapat Anda lakukan di Google Maps di Arloji itu sendiri adalah mengubah mode perjalanan Anda. Ketuk Atur mode perjalanan lalu pilih dari Jalan Kaki, Mengemudi, atau Transit.

Membungkusnya

Aplikasi Google Maps mungkin tidak memiliki banyak fitur seperti aplikasi Apple Maps di Apple Watch, tetapi fitur yang dimilikinya berfungsi. Jadi, jika Anda senang untuk mulai menggunakan Google Maps di Jam tangan Anda lagi, Anda dapat mengambilnya secara gratis di App Store.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/27/use-google-maps-on-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →