Cara menggunakan Apple Watch Digital Crown sebagai penutup kamera jarak jauh di aplikasi iPhone yang kompatibel

Posted by Info Fstrap on

Cara menggunakan Apple Watch Digital Crown sebagai penutup kamera jarak jauh di aplikasi iPhone yang kompatibel

Aplikasi Jarak Jauh Kamera internal untuk Apple Watch Anda mengubah perangkat yang dapat dikenakan menjadi jendela bidik untuk kamera iSight di iPhone Anda. Dengannya, Anda dapat melihat pratinjau langsung dari apa yang dilihat iPhone Anda, mengambil foto, atau mengatur timer pada kamera iPhone, semuanya dari pergelangan tangan Anda.

Tetapi tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menggunakan Digital Crown sebagai remote shutter di aplikasi kamera iPhone yang memungkinkan Anda menggunakan tombol volume atas untuk mengambil gambar? Menurut Reddit, ini dapat dilakukan dengan memutar Digital Crown di aplikasi Musik Apple Watch atau Glance.

Sebelum kita mulai, izinkan saya mengulangi: trik ini berfungsi di aplikasi iPhone pihak ketiga mana pun, asalkan mendukung pengambilan foto melalui tombol volume. Beberapa contoh aplikasi yang kompatibel termasuk Camera +, Snapchat, Manual, Instagram's Hyperlapse, Fragment, Afterlight, Waterlogue, dan banyak lagi lainnya.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa aplikasi kamera dan fotografi yang tidak berfungsi dengan tombol volume iPhone juga tidak akan berfungsi dengan Digital Crown.

Kita mulai…

Cara menggunakan Apple Watch Music Glance atau app Musik untuk mengontrol kamera iPhone di app fotografi pihak ketiga

Langkah 1 : Buka aplikasi fotografi atau kamera yang kompatibel di iPhone Anda.

Langkah 2 : Akses Sekilas di Apple Watch Anda dengan menggeser ke atas dari bagian bawah layar pada tampilan jam Anda. Sekarang geser ke kiri atau kanan untuk menemukan Sekilas Musik.

Tip: Jika Musik tidak tersedia dari layar Glances, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam tutorial Jeff untuk mempelajari apa itu Glances dan bagaimana Anda dapat mengelola dan menggunakannya.

Langkah 3 : Pegang iPhone Anda dan arahkan untuk membingkai bidikan sesuai keinginan Anda. Untuk mengambil bidikan grup dari jarak jauh, amankan iPhone Anda ke permukaan mana pun. Anda mungkin ingin menggunakan tripod mini untuk hasil terbaik.

Langkah 4 : Putar Digital Crown Apple Watch langsung dari Sekilas Musik. Ini akan menyebabkan aplikasi yang kompatibel di iPhone Anda mengambil foto, seolah-olah Anda menekan tombol volume handset.

Tip: Trik rapi ini juga berfungsi langsung di aplikasi Apple Watch Music.

Pada dasarnya, sekilas / app Musik di Apple Watch Anda mendaftar memutar Digital Crown saat tombol volume naik.

Lihat aksinya dalam video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=yrC-pkXqDOs&feature=emb_title

Anehnya, trik tersebut tidak akan berfungsi di aplikasi Kamera default meskipun sebenarnya memiliki fungsi rana untuk tombol volume atas, kemungkinan karena Apple sudah menyediakan aplikasi Apple Watch Jarak Jauh Kamera.

Saya menemukan trik tersembunyi ini sangat berguna.

Meskipun Anda tidak mendapatkan pratinjau langsung seperti di aplikasi Camera Remote stock, Anda juga tidak dapat mengakses fitur tambahan seperti mengatur timer kamera dan banyak lagi, itu pasti jalan pintas keren yang menurut saya fotografer avid iPhone yang mengandalkan aplikasi fotografi populer akan temukan sangat berguna.

Saya sendiri adalah penggemar berat Taptaptap’s Camera + yang bekerja dengan tombol volume dan akan menggunakan ini untuk memicu rana dari jarak jauh untuk mengambil beberapa foto grup yang menarik.

Dan saya cukup yakin penggemar Snapchat akan menemukan lebih banyak kegunaan darinya.

Saya juga harus menunjukkan bahwa beberapa aplikasi fotografi iPhone sekarang menyertakan komponen Apple Watch mereka sendiri untuk fungsi pemicu jarak jauh. Contoh yang bagus adalah ProCamera 8 untuk iPhone dari Cocologics yang luar biasa, yang sekarang menyertakan aplikasi Apple Watch pendamping yang terlihat di bawah.

Selain memungkinkan Anda memicu rana kamera dari jarak jauh, ini menggunakan layar Apple Watch sebagai jendela bidik jarak jauh untuk memungkinkan Anda melihat pratinjau pemandangan dari pergelangan tangan Anda, mengatur dan memulai ProTimer dan banyak lagi.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/14/how-to-apple-watch-digital-crown-remote-camera-shutter/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →