Cara Mengeluarkan Air dari Apple Watch Setelah Menjadi Basah

Posted by Info Fstrap on

Cara Mengeluarkan Air dari Apple Watch Setelah Menjadi Basah

Ditulis oleh Jack Lloyd
Terakhir Diperbarui: 29 Maret 2019 Diuji

Artikel wikiHow ini menjelaskan cara mematikan perlindungan Water Lock di Apple Watch Anda. Melakukannya akan memaksa keluar air yang ada di speaker atau mikrofon dengan baik.

Langkah - Langkah

1. Bangunkan layar Apple Watch Anda. Angkat pergelangan tangan Apple Watch Anda, atau tekan Digital Crown atau tombol Daya.

2. Pastikan Apple Watch dalam mode Water Lock. Anda akan melihat ikon kecil, biru, berbentuk tetesan air di bagian atas layar Apple Watch Anda.

  • Jika Apple Watch tidak dalam mode Water Lock, geser ke atas dari bawah layar untuk membuka Pusat Kontrol, gulir ke bawah, dan ketuk ikon berbentuk tetesan air.

3. Mulailah memutar Digital Crown searah jarum jam. Anda akan melihat simbol Water Lock muncul di layar.

4. Lanjutkan memutar Digital Crown. Anda akan melakukan ini sampai ikon berbentuk tetesan air di tengah layar mengembang untuk mengisi lingkaran, dan pada saat itu Apple Watch Anda akan mulai mengeluarkan air.

5.Tunggu hingga proses pengeluaran air selesai. Apple Watch Anda akan berbunyi bip berulang kali saat air dikeluarkan. Setelah air hilang, layar akan kembali ke antarmuka jam. [1]

Tips :

  • Apple Watch Series 2 dan Series 3 tahan air di lingkungan dangkal seperti kolam air tawar, meskipun menyelam dan menggunakan Apple Watch di laut tidak disarankan.
  • Jika Apple Watch Anda memiliki bahan berbahaya atau tidak diinginkan di atasnya, basuh dengan air dingin dan segar, lalu seka bersih dengan handuk bebas serat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Eject-Water-from-the-Apple-Watch-After-It-Gets-Wet#Steps Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →