Cara mengatur kecerahan layar Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengatur kecerahan layar Apple Watch Anda

Jika Anda merasa layar Apple Watch terlalu terang atau terlalu redup, Anda mungkin ingin mencoba menyesuaikan pengaturan kecerahan perangkat. Anda benar-benar dapat mengubah kecerahan untuk layar AMOLED Apple Watch langsung dari Apple Watch atau dari aplikasi pendamping Apple Watch di iPhone yang dipasangkan. Tidak ada rentang penyesuaian yang besar untuk kecerahan layar, tetapi masih layak untuk menetapkan pengaturan kecerahan layar yang cocok untuk Anda.

Sesuaikan kecerahan Apple Watch Anda

Menyesuaikan kecerahan layar Apple Watch langsung dari Apple Watch:

  • Buka Pengaturan → Tampilan & Kecerahan, dan ketuk tombol kecerahan yang lebih rendah atau lebih tinggi. Anda juga dapat mengetuk bidang kecerahan dan menggunakan Digital Crown untuk mengubah tingkat kecerahan.

Seperti yang disebutkan, Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan layar Apple Watch dari iPhone yang terhubung:

  • Buka Aplikasi Apple Watch → My Watch → Display & Brightness, dan gunakan slider kecerahan.

Secara default, Apple Watch dilengkapi dengan opsi kecerahan tengah yang ditetapkan. Sayangnya, di mana pun Anda menyesuaikan pengaturan, hanya ada tiga tingkat kecerahan yang tersedia.

Apa pendapat Anda tentang opsi kecerahan yang tersedia di pengaturan Apple Watch? Apakah Anda pikir itu sudah cukup, atau apakah Anda pikir harus ada lebih banyak tingkat kecerahan untuk dipilih?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/04/28/adjust-apple-watch-screen-brightness/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →