Cara Menambahkan Latihan di Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara Menambahkan Latihan di Apple Watch

Ditulis oleh Travis Boylls
Terakhir Diperbarui: 27 Desember 2020

Dengan Apple Watch, Anda dapat dengan mudah memulai latihan dan melacak kemajuan Anda menggunakan app Latihan. Artikel wikiHow ini akan mengajarkan kepada Anda cara membuka aplikasi Olahraga, menetapkan target olahraga, dan memulai olahraga di Apple Watch.

Langkah - Langkah

1. Buka aplikasi Olahraga. Di Apple Watch, itu adalah aplikasi yang memiliki ikon hijau yang menyerupai orang yang sedang berlari.

2. Pilih latihan. Gulir ke atas dan ke bawah untuk melihat semua latihan. Ketuk latihan untuk memilihnya. Latihan meliputi; lari dalam dan luar ruangan, berjalan kaki, bersepeda, dan banyak lagi. Jika Anda tidak melihat latihan Anda dalam daftar, cukup pilih "Lainnya".[1]

 3. Ketuk . Ini adalah tombol dengan tiga tombol hijau. Tombol ini memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan untuk latihan yang Anda pilih.

  • Jika Anda tidak ingin menetapkan tujuan untuk latihan Anda, cukup ketuk latihan untuk memulai.

4. Gesek ke kiri dan kanan untuk memilih jenis sasaran. Jenis tujuan termasuk kalori, jarak, waktu, dan kecepatan.

5. Tekan  atau  untuk mengubah metrik tujuan. Gunakan tombol "+" dan "–" untuk menambah atau mengurangi kalori, jarak, kecepatan, atau durasi yang Anda inginkan.

6. Ketuk . Tombol besar ini berada di bagian bawah layar. Latihan Anda dimulai setelah hitungan mundur tiga detik. Apple Watch melacak kemajuan Anda di layar.[2]

  • Untuk menghentikan Anda, geser ke kanan dan ketuk tombol "X".
  • Untuk menambahkan jenis latihan lain tanpa menghentikan sesi Anda, geser ke kanan dan ketuk tombol "+".
  • Untuk mengontrol musik Anda, geser ke kiri.
  • Anda juga dapat mengetuk dan menggesek untuk menggulir di antara pengukuran latihan yang berbeda, seperti jarak, kecepatan, dan kalori.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Add-a-Workout-on-Apple-Watch. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →