Perbaikan akan datang untuk Buka Kunci dengan Apple Watch tidak berfungsi di iPhone 13

Posted by Info Fstrap on

Perbaikan akan datang untuk Buka Kunci dengan Apple Watch tidak berfungsi di iPhone 13

Christian Zibreg / September 27, 2021

Apakah Anda mengalami masalah aneh saat mencoba membuka kunci iPhone 13 dengan Apple Watch? Kamu tidak sendiri. Apple telah mengakui bahwa orang-orang mengalami masalah dengan fitur ini dan telah berjanji untuk memberikan perbaikan, tetapi tidak mengatakan kapan.

Buka kunci iPhone 13 dengan Apple Watch tidak berfungsi?

Masalahnya secara resmi diakui dalam dokumen dukungan di situs web Apple.

Apple telah mengidentifikasi masalah di mana Buka Kunci dengan Apple Watch mungkin tidak berfungsi dengan perangkat iPhone 13. Anda mungkin melihat “Tidak Dapat Berkomunikasi dengan Apple Watch” jika Anda mencoba membuka kunci iPhone saat mengenakan masker wajah atau Anda mungkin tidak dapat mengatur Buka Kunci dengan Apple Watch.

Menurut perusahaan, bug perangkat lunak akan diselesaikan dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang. Tidak jelas kapan pembaruan akan tiba.

Cara memperbaiki Buka Kunci dengan Apple Watch tidak berfungsi di iPhone 13

Hingga Apple merilis pembaruan perangkat lunak iOS dan watchOS yang menekan bug ini, Anda dapat membuat hidup Anda lebih mudah dengan mematikan fitur yang tidak berfungsi. Untuk melakukannya, luncurkan aplikasi Pengaturan di iPhone Anda dan tekan ID Wajah & Kode Sandi dari daftar, lalu ketikkan kode sandi Anda.

→ Cara membuka kunci iPhone dengan Apple Watch

Sekarang gulir ke bawah dan matikan fitur di sebelah nama jam tangan Anda. Melakukannya akan mematikan fitur Buka Kunci dengan Apple Watch hingga Anda mengaktifkannya kembali. Menonaktifkan Buka Kunci dengan Apple Watch memungkinkan Anda menggunakan kode sandi untuk membuka kunci iPhone 13, mini, Pro, dan Pro Max.

Apa yang dikatakan pengguna Reddit?

Pengguna Reddit telah memberikan banyak perbaikan potensial, termasuk opsi nuklir yang melibatkan pengaturan ulang telepon dan jam tangan dan mencoba memasangkannya lagi. Memutuskan pemasangan Apple Watch dan kemudian memperbaikinya ke model iPhone 13 tidak menghasilkan perbaikan.

Jajaran iPhone 13 baru Apple menunjukkan masalah gigi lainnya. Seperti yang dilaporkan iDB, memulihkan iPhone 13 dari cadangan iCloud dapat mengakibatkan hilangnya akses ke Apple Music. Selain itu, semua model iPhone 13, dan beberapa iPad, telah dilaporkan mengatur ulang widget layar beranda setelah memulihkan perangkat dari cadangan. Beberapa masalah berakar di iOS 15 itu sendiri, seperti bug yang membuat beberapa iPhone menunjukkan penyimpanannya penuh meskipun tidak.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/09/27/unlock-iphone-13-apple-watch-fix-coming/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →