Cara melihat persentase baterai saat mengisi daya Apple Watch dalam mode Nightstand

Posted by Laila Kodrati on

Cara melihat persentase baterai saat mengisi daya Apple Watch dalam mode Nightstand

Tidak peduli bagaimana Anda mengisi daya Apple Watch Anda — baik melalui kabel pengisian magnet atau dock pengisian — melakukannya dalam mode Nightstand menampilkan indikator melingkar pada layar bersama dengan baut petir hijau di dalamnya. Garis tersebut secara bertahap berwarna hijau untuk secara visual menunjukkan kemajuan pengisian, tetapi perkiraan kasar tentang seberapa penuh baterai dan karenanya tidak terlalu akurat. Inilah cara Anda dapat beralih ke tampilan persentase yang lebih tepat.

Menggunakan mode Apple Watch Nightstand

Ketika arloji diletakkan miring dan mengisi dayanya, ia masuk ke mode Nightstand (disebut mode Bedside di Inggris) yang memungkinkannya digunakan sebagai bagian pengingat waktu di samping tempat tidur dengan mengubah Digital Crown menjadi tombol snooze 9 menit dan Side. tombol ke tombol mati.

Layar menampilkan item berikut saat arloji sedang diisi dalam mode nakas:

  • Tanggal dan waktu saat ini
  • Pengisian daya baterai saat ini
  • Alarm Anda (s)

Anda dapat beralih mode Nightstand dengan membuka aplikasi Pengaturan pada arloji itu sendiri, lalu ketuk Umum → Mode Nightstand dan geser saklar untuk mematikan atau mengaktifkan kembali mode Nightstand.

Mode nightstand dalam lanskap diperkenalkan di watchOS 2 pada 21 September 2015. Portrait Nightstand ditambahkan dalam pembaruan watchOS 4.3 yang diluncurkan pada 29 Maret 2018.

Sekarang, tentang baut petir hijau: simbol pengisian berguna tetapi tidak terlalu akurat karena memberi Anda hanya perkiraan visual kasar dari pengisian baterai saat ini.

Inilah cara Anda dapat beralih ke tampilan persentase yang lebih tepat.

Cara melihat persentase baterai saat mengisi daya Apple Watch

Untuk menukar simbol lingkaran dengan tampilan persentase baterai yang lebih tepat, ketuk ikon baut kilat satu kali. Sebaliknya, tekan persentase baterai untuk kembali ke simbol lingkaran.

Ketuk petir untuk beralih ke tampilan persentase, dan sebaliknya

Beralih manual ini tidak diperlukan di Control Center karena selalu menampilkan persentase baterai (mengetuk ikon menunjukkan lebih banyak opsi, seperti mode Cadangan Daya dan biaya baterai untuk AirPod yang terhubung).

Sebagai kiat terakhir kami, Anda dapat menggunakan Apple Watch Anda saat berada dalam mode Nightstand dengan memegangnya menghadap ke atas atau meletakkannya di permukaan yang datar, lalu tekan tombol Digital Crown atau tombol Samping.

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →