Cara berhenti berbagi aktivitas Apple Watch dengan teman Anda

Posted by Info Fstrap on

Cara berhenti berbagi aktivitas Apple Watch dengan teman Anda

Jika Anda mengatur aplikasi Kebugaran (Aktivitas) untuk membagikan detail Anda dengan teman atau anggota keluarga, Anda dapat berhenti berbagi kapan pun Anda suka. Mungkin Anda tidak ingin mereka lagi melihat apakah Anda mencapai target bergerak Anda atau berapa banyak langkah yang Anda ambil dalam sehari.

Di sini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara berhenti berbagi aktivitas Apple Watch di iPhone dan Jam tangan Anda.

Berhenti berbagi aktivitas

1) Cara menghentikan aktivitas berbagi
2) Hentikan aktivitas berbagi di iPhone
3) Hentikan aktivitas berbagi di Apple Watch

Cara menghentikan aktivitas berbagi

Anda memiliki dua cara untuk mengakhiri berbagi aktivitas di aplikasi Kebugaran. Anda akan melihat kedua opsi apakah Anda melalui langkah-langkah untuk berhenti berbagi di Watch atau iPhone Anda.

Sembunyikan Aktivitas saya persis seperti itu; menghentikan teman Anda melihat aktivitas Anda. Anda masih dapat melihat aktivitasnya dan mulai membagikan aktivitas Anda lagi dengan menge-tap Tampilkan Aktivitas saya. Catatan: Anda tidak dapat menyembunyikan aktivitas dari teman Anda berkompetisi.

Hapus Teman menghapusnya dari berbagi aktivitas sama sekali. Tak satu pun dari Anda dapat melihat aktivitas satu sama lain. Jika nanti Anda berubah pikiran, Anda cukup mengundang teman Anda untuk berbagi aktivitas lagi.

Berhenti berbagi aktivitas di iPhone

Di iPhone Anda, buka aplikasi Fitness yang sebelumnya bernama Aktivitas. Buka tab Berbagi dan kemudian ikuti langkah-langkah ini.

Pilih orang yang Anda bagi dari daftar jika Anda memiliki lebih dari satu. Pilih Sembunyikan Aktivitas saya atau Hapus Teman.

Berhenti berbagi aktivitas di Apple Watch

Di Apple Watch Anda, buka app Aktivitas. Aplikasi di pergelangan tangan Anda masih menggunakan nama aslinya.

Geser dari kanan ke kiri untuk mengakses layar Berbagi dan pilih teman Anda. Ketuk Sembunyikan Aktivitas saya atau Hapus Teman.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/12/31/stop-sharing-apple-watch-activity/#Ways-to-stop-sharing-activity dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →