Cara beralih di antara Jam Tangan Apple secara otomatis

Posted by Laila Kodrati on

Cara beralih di antara Jam Tangan Apple secara otomatis

Jika Anda memiliki dan mengenakan lebih dari satu Apple Watch, tahukah Anda bahwa Anda dapat beralih di antara mereka? Anda dapat mengikat yang mana yang Anda inginkan dan telepon Anda akan mengenalinya.

Mungkin Anda mengenakan Apple Watch Nike + untuk pelatihan dan latihan Anda dan Apple Watch Hermes untuk penggunaan sehari-hari. Atau, mungkin Anda membeli Apple Watch pertama, baru saja ditingkatkan menjadi Apple Watch Series 4, tetapi masih memiliki kegunaan untuk keduanya.

Apa pun masalahnya, inilah cara beralih di antara Jam Tangan Apple secara otomatis.

Memiliki lebih dari satu Apple Watch

Meskipun, tentu saja, Anda dapat memiliki dan memasangkan lebih dari satu Apple Watch ke iPhone Anda, Anda tidak dapat memakainya secara bersamaan. Meskipun, saya tidak yakin siapa yang mau, itu hanya penting untuk diperhatikan.

Plus, watchOS tidak mendukung jam tangan berbagi antar pengguna secara bersamaan.

Berita baiknya adalah jika Anda memiliki lebih dari satu Apple Watch, Anda dapat memiliki aplikasi, pengaturan, dan wajah yang sama sekali berbeda. Dan informasi Aktivitas dan Latihan Anda akan menyinkronkan keduanya (mungkin perlu beberapa saat bagi data untuk disinkronkan saat beralih di antara Jam Tangan).

Beralih di antara Jam Tangan Apple secara otomatis

Sekarang, untuk dapat beralih di antara Jam Tangan Apple secara otomatis, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Tonton di iPhone Anda.
  2. Ketuk tab Arloji Saya jika Anda belum menggunakannya.
  3. Pilih Apple Watch Anda di bagian atas layar My Watch.
  4. Gerakkan slider untuk mengaktifkan Auto Switch. Anda akan melihat Jam Tangan dipasangkan ke perangkat Anda di bawah itu.

Dengan Sakelar Otomatis diaktifkan, pengaktifan yang Anda tonton akan terdeteksi oleh perangkat Anda saat Anda mengangkat pergelangan tangan. Dan, Arloji itu akan ditandai di layar ini saat itu.

Jika Anda kembali ke layar ini untuk menonaktifkan Auto Switch di lain waktu, cukup ketuk untuk memilih Arloji yang ingin Anda pakai.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →