Apple Watch Sport Band kini hadir dalam warna Seafoam, Vitamin C, Linen Blue, dan Coastal Grey

Posted by Laila Kodrati on

Apple Watch Sport Band kini hadir dalam warna Seafoam, Vitamin C, Linen Blue, dan Coastal Grey

Sudah waktunya bagi Apple untuk memperbarui opsi warna Sport Band, dan perusahaan telah melakukan hal itu dengan memperkenalkan empat warna baru ke dalam campuran.

Apple pada hari Senin memperbarui opsi warna yang tersedia untuk tali Sport Band untuk Apple Watch. Ada empat warna baru sekarang tersedia: Seafoam, Linen Blue, Vitamin C, dan Coastal Grey. Seperti dicatat hari ini oleh MacRumors, masing-masing tali baru tersedia dalam pilihan ukuran 40mm atau 44mm. Ini adalah warna-warna musim panas baru, yang sekarang tersedia dari toko ritel online Apple.

Anda dapat melihat masing-masing warna baru yang tersedia dalam gambar di bagian atas artikel ini.

Setiap Band Olahraga tersedia dengan harga $ 49, jadi tidak ada perubahan harga di sini. Dan sementara ketersediaan di dalam toko mungkin tidak tersedia saat ini, itu kemungkinan akan berubah dalam waktu dekat. Jadi jika Anda lebih memilih untuk memeriksa pengikat baru secara langsung sebelum melakukan pembelian, Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/06/08/apple-watch-sport-band-2020-summer-colrs/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →