Apple Watch Series 8 dikatakan mengadopsi desain baru dengan layar datar

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Series 8 dikatakan mengadopsi desain baru dengan layar datar

Evan Selleck, 18 Mei 2022

Ingat sebelum Apple Watch Series 7 diumumkan, dan rumor mengatakan bahwa Apple akan memperkenalkan desain baru? Dengan tampilan datar? Nah, ternyata tidak demikian. Tapi mungkin tahun ini adalah tahun itu terjadi.

https://youtu.be/gK2OxfeznYM

Menurut pembocor "ShrimpApplePro", itu akan menjadi kasus dengan iterasi jam tangan pintar populer tahun ini. Orang tersebut mengatakan Apple Watch Series 8 akan membanggakan desain baru, dan itu akan membanggakan layar datar dibandingkan dengan opsi yang sedikit melengkung yang kita miliki sekarang.

Jon Prosser dari saluran YouTube Front Page Tech (FPT) mengumpulkan informasi yang awalnya dibagikan oleh ShrimpApplePro. Tentu saja, sebagian besar adalah apa yang telah kita dengar di masa lalu mengenai desainnya, yang pasti akan membanggakan tampilan baru, tetapi masih dapat dikenali sebagai Apple Watch.

Masih ada ruang untuk perubahan, dan Apple mungkin tidak mengikuti rute khusus ini dengan Apple Watch. Tapi, berdasarkan informasi yang ada, sepertinya Apple Watch yang bermata datar bisa membuat debut besarnya sebelum akhir tahun ini. Perlu juga dicatat bahwa meskipun ekspektasi awal adalah bahwa desain baru pada akhirnya akan tiba dengan Apple Watch Series 7, itu selalu dapat didorong kembali ke Seri 8.

Sekarang, model Apple Watch mana yang benar-benar mendapat penyegaran desain masih harus dilihat. Kabar di jalan adalah bahwa perusahaan akan meluncurkan tiga varian baru tahun ini, dengan Apple Watch Series 8 bergabung dengan varian kasar yang disebut Apple Watch Explorer Edition dan Apple Watch SE generasi kedua. Mungkin saja opsi yang lebih kokoh menawarkan desain layar datar dan bermata datar, untuk benar-benar membuatnya menonjol. Bukan berarti kasing yang kokoh tidak akan membantu dengan itu secara default.

Tapi, kita harus menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya. Berdasarkan desain yang digambarkan di sini, apakah Anda berharap desain baru ini benar-benar terlihat cerah?

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/05/18/apple-watch-s8-design-rumor/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →