Apple Watch SE kini hadir dengan kabel USB-C di dalam kotak

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch SE kini hadir dengan kabel USB-C di dalam kotak

Evan Selleck 16 September 2021

Jika Anda berada di pasar untuk Apple Watch baru, dan Anda telah mengarahkan pandangan Anda pada varian SE yang lebih murah, maka Anda beruntung. Setidaknya, sejauh menyangkut kabel pengisi daya di dalam kotak. Tidak ada yang berbeda dari jam tangan itu sendiri, tetapi ada perubahan penting pada cara Anda mengisi daya jam tangan pintar.

Seperti yang pertama kali dicatat hari ini oleh MacRumors, Apple memutuskan untuk meningkatkan kabel pengisian daya untuk Apple Watch SE. Sekarang, saat Anda membeli model baru, Anda akan menemukan kabel pengisi daya USB-C di dalamnya. Itu adalah perubahan dari kabel pengisian USB-A yang disertakan perusahaan dalam kotak hingga sekarang.

Apple mencari beberapa konsistensi, yang perlahan-lahan diusahakan. USB-C lazim di seluruh opsi pengisian daya Apple, bahkan jika kabel tersebut mengarah ke konektor Lightning di salah satu ujungnya. Apple tidak mengadopsi port USB-C untuk iPad generasi kesembilan yang baru, atau bahkan jajaran iPhone 13, tetapi melakukannya dengan iPad mini yang baru dan didesain ulang.

Pada dasarnya, ini adalah proses dan Apple membutuhkan waktu. Tapi, ketika perubahan seperti ini terjadi pada Apple Watch SE, itu tentu saja disambut baik.

Laporan asli mengatakan bahwa kabel pengisian USB-C di dalam kotak dengan Apple Watch SE adalah pengisi daya cepat USB-C yang sama yang disertakan Apple dengan Apple Watch Series 7. Namun, sementara jam tangan pintar yang lebih baru dapat mengisi daya dengan kecepatan lebih cepat dengan pengisi daya nirkabelnya, tidak demikian halnya dengan Apple Watch SE. Ini akan terus mengisi daya pada tingkat standar, bahkan saat menggunakan kabel pengisi daya baru ini.

Perubahan yang bagus, meskipun halus. Kabar baik bagi siapa pun yang mengambil Apple Watch SE baru, pasti.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/09/16/apple-watch-se-usb-c-cable/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →