Apple Watch Mirroring akan memungkinkan Anda mengontrol Apple Watch dari iPhone

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Mirroring akan memungkinkan Anda mengontrol Apple Watch dari iPhone

Christian Zibreg, 17 Mei 2022

Apple Watch Mirroring, fitur aksesibilitas baru yang hadir akhir tahun ini, memungkinkan Anda berbagi dan mengontrol layar Apple Watch melalui iPhone yang dipasangkan.

  • Apple Watch Mirroring akan memungkinkan Anda mengontrol Apple Watch dari iPhone yang dipasangkan menggunakan AirPlay dan teknologi bantu seperti Kontrol Suara dan Pengalihan.
  • Fitur terbaru akan membantu penyandang disabilitas fisik dan motorik mengontrol jam tangan mereka sepenuhnya, menggunakan layar yang jauh lebih besar di iPhone mereka bersama dengan perintah suara, tindakan suara, pelacakan kepala, dan teknologi serupa.
  • Apple Watch Mirroring akan mendukung Seri 6 atau lebih baru dan merupakan salah satu dari beberapa fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di platform Apple nanti pada tahun 2022.

Apa itu Pencerminan Apple Watch dan bagaimana cara kerjanya?

Apple melalui halaman Apple Newsroom-nya mempratinjau fitur aksesibilitas baru yang datang ke platformnya nanti pada tahun 2022. Apple Watch Mirroring adalah salah satunya.

Fitur ini memanfaatkan berbagai teknologi yang sudah ada di perangkat Apple. Untuk membagikan konten layar Apple Watch Anda dengan iPhone terdekat, sistem akan menggunakan fitur AirPlay Mirroring yang ada dan juga memanfaatkan kemajuan terbaru yang ada di dalam AirPlay. Untuk membantu orang memasukkan data dan menavigasi antarmuka pengguna jam tangan, Apple Watch Mirroring akan memungkinkan orang menggunakan suara mereka. Teknologi seperti tindakan suara dan pelacakan kepala akan membantu memberikan konteks. Dan dengan Kontrol Suara dan Kontrol Pengalihan, bahkan penyandang disabilitas fisik dan motorik dapat mengontrol jam tangan mereka dari iPhone menggunakan fitur ini.

Apple Watch menjadi lebih mudah diakses dari sebelumnya bagi penyandang disabilitas fisik dan motorik dengan Apple Watch Mirroring, yang membantu pengguna mengontrol Apple Watch dari jarak jauh dari iPhone yang dipasangkan. Dengan Apple Watch Mirroring, pengguna dapat mengontrol Apple Watch menggunakan fitur bantu iPhone mereka, seperti Kontrol Suara dan Kontrol Pengalihan, dan menggunakan input termasuk perintah suara, tindakan suara, pelacakan kepala, atau sakelar Made for iPhone eksternal sebagai alternatif untuk mengetuk layar Apple Watch .

Ini akan memungkinkan penyandang disabilitas untuk sepenuhnya mengontrol Apple Watch di pergelangan tangan mereka, apakah itu beralih aplikasi, mengubah pengaturan, berinteraksi dengan tampilan jam, dll.

https://youtu.be/-r6aZsVOp2A

Bagaimana fitur ini berguna?

Manfaat utama di sini adalah layar iPhone yang lebih besar, tentu saja. Bayangkan memiliki satu atau lebih cacat fisik yang membuatnya hampir mustahil untuk mengenai target sentuh kecil pada jam tangan atau menahan jari Anda saat mengetuk dan menahan. Sekarang bayangkan dapat berinteraksi dengan jam tangan menggunakan layar iPhone yang lebih besar, dan Anda akan mendapatkan idenya. Baca: 22 tips untuk meningkatkan masa pakai baterai Apple Watch

Persyaratan Pencerminan Apple Watch

Apple Watch Mirroring memerlukan perangkat keras dan perangkat lunak berikut:

  • Apple Watch Series 6 dan lebih tinggi dengan jam tangan OS 9 atau lebih baru
  • iPhone dengan iOS 16 atau lebih baru 

Jika daftar kompatibilitas perangkat untuk Apple Watch Mirroring berubah di beberapa titik, kami akan memastikan untuk memperbarui posting ini dengan informasi baru.

Kapan fitur ini akan tersedia?

Apple belum memberikan tanggal peluncuran yang pasti untuk Apple Watch Mirroring dan peningkatan baru lainnya pada fitur aksesibilitas selain menyatakan orang akan dapat mencobanya "akhir tahun ini" dengan pembaruan perangkat lunak di seluruh platform Apple. Apple tidak merilis pembaruan besar apa pun selama musim panas, melainkan merilis rentetan produk baru sepanjang musim gugur. Kami tidak berharap Apple Watch Mirroring berbeda dalam hal itu. Dengan kata lain, masyarakat umum akan mendapatkan fitur ini sebagai bagian dari pembaruan iOS 16, iPadOS 16 dan watchOS 9 yang tiba musim gugur ini.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/05/17/apple-watch-mirroring-will-let-you-control-your-apple-watch-from-an-iphone/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →