Apple telah memperbarui algoritme ECG Apple Watch di OS 14.3 dan watchOS 7.2

Posted by Info Fstrap on

Apple telah memperbarui algoritme ECG Apple Watch di OS 14.3 dan watchOS 7.2

Apple telah membuat algoritme versi 2 baru untuk Apple Watch Series 4 dan yang lebih baru untuk mengukur gelombang elektrokardiogram (ECG) jantung seseorang melalui sensor jantung optik.

Algoritme yang diperbarui telah terlihat di pembaruan iOS 14.3 dan watchOS 7.2 yang akan datang, dijadwalkan untuk dirilis secara publik sebelum Senin depan, 14 Desember. Algoritme yang sama memperkuat deteksi irama jantung Apple Watch yang tidak teratur yang secara berkala mengukur detak jantung Anda di latar belakang dan memberi tahu Anda jika mendeteksi tanda-tanda fibrilasi atrium.

Seperti dicatat oleh MacRumors, dokumentasi resmi menyatakan bahwa "algoritme versi 2" baru telah ditambahkan, tetapi tidak ada informasi lain yang disertakan. "Berdasarkan kode beta yang ditemukan oleh MacRumors, kemungkinan algoritme baru akan memungkinkan aplikasi ECG untuk memeriksa fibrilasi atrium (AFib) pada detak jantung yang lebih tinggi - selama berolahraga, misalnya," tulis artikel tersebut berspekulasi.

iOS 14.3 dan watchOS 7.2 dijadwalkan untuk rilis Senin depan bersamaan dengan layanan berlangganan Apple Fitness + baru yang memerlukan pembaruan perangkat lunak ini. Baru di watchOS 7.2, fitur kebugaran kardio akan mem-ping Anda saat level VO2Max Anda turun di bawah ambang batas, yang mungkin menunjukkan kemungkinan masalah dengan kesehatan jantung pengguna dan kebugaran secara keseluruhan.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/12/09/ecg-algorithm-ios-14-3-watchos-7-2/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →