Apple menyemai beta keempat watchOS 7.1 untuk pengembang

Posted by Info Fstrap on

Apple menyemai beta keempat watchOS 7.1 untuk pengembang

Apple memiliki pembaruan dalam pengerjaan untuk watchOS 7, dan perusahaan telah mengunggulkan beta lain dalam persiapan.

Pada hari Jumat, Apple mengunggulkan beta keempat dari watchOS 7.1 kepada pengembang. Ini tiba lebih dari sebulan setelah Apple merilis watchOS 7 ke publik. Dan sementara nomor versi menunjukkan pembaruan yang relatif besar, kali ini tidak terjadi. watchOS 7.1 tidak diharapkan untuk menambahkan fitur baru yang menghadap ke depan ke platform jam tangan pintar.

Untuk pengembang terdaftar, Apple Watch dapat diperbarui ke perangkat lunak prarilis terbaru setelah profil konfigurasi yang tepat diinstal. Setelah selesai, Apple Watch harus memiliki setidaknya 50% masa pakai baterai, harus dihubungkan ke pengisi daya nirkabel, dan dalam jangkauan serta dipasangkan ke iPhone. Untuk memperbarui, cukup buka aplikasi Tonton, buka Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak, dan ikuti petunjuk di layar.

Tidak ada fitur baru yang ditemukan dalam tiga beta pertama, dan kemungkinan pengembang beta keempat juga tidak akan menambahkan apa pun. Namun, jika ada fitur baru yang ditambahkan dengan versi beta terbaru ini, kami akan memperbarui posting ini.

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/22/watchos-7-1-dev-beta-4/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →