App Apple Watch Cardiogram ingin menemukan pengumuman WWDC paling menarik melalui detak jantung

Posted by Laila Kodrati on

App Apple Watch Cardiogram ingin menemukan pengumuman WWDC paling menarik melalui detak jantung

Konferensi Pengembang Sedunia tahun ini dimulai pada hari Senin, 3 Juni. Dan kita tahu bahwa Apple, seperti biasa, akan menjadi tuan rumah pidatonya untuk mengumumkan berbagai perubahan baru dan tambahan yang datang ke platform utamanya. Satu perusahaan ingin mengetahui pengumuman mana yang paling menarik bagi pemirsa.

Perusahaan aplikasi Apple Watch, Cardiogram ingin menggunakan aplikasinya untuk mengukur detak jantung mereka yang menonton pidato utama di WWDC tahun ini (via AppleInsider). Hasil? Untuk mengetahui pengumuman mana di acara tersebut yang mendapat reaksi terbanyak dari pemirsa, dan akhirnya menentukan pengumuman mana yang paling menarik.

Untuk mewujudkannya, Cardiogram akan memungkinkan pengguna untuk mulai merekam detak jantung mereka segera setelah keynote dimulai. Data yang dikumpulkan adalah menit demi menit, dan akan memungkinkan Cardiogram untuk mengkompilasi data itu dan melihat bagaimana semuanya tertumpuk ketika keynote berakhir. Akan ada grafik detak jantung langsung selama acara, yang akan menunjukkan detak jantung yang dikumpulkan saat pemirsa saat pengumuman berlangsung.

Jika semuanya berhasil, teorinya mengatakan bahwa detak jantung akan lebih tinggi setelah pengumuman besar. Melihat data, Cardiogram berharap bahwa itu dapat secara definitif mengatakan pengumuman mana yang paling menarik. Berdasarkan mereka yang mulai melacak detak jantung mereka.

Hasil akhirnya akan sangat menarik untuk dilihat, terutama mengingat seberapa banyak Apple akan mengumumkan pada acara tahun ini. iOS 13, watchOS 6, tvOS 13, dan macOS 10.15 semuanya diharapkan untuk mendapatkan tambahan baru. Dan kita juga tidak bisa melupakan modular Mac Pro yang diantisipasi.

Jika Anda belum memiliki aplikasi Cardiogram tetapi ingin menginstalnya hanya untuk sains (dan WWDC), itu adalah instalasi gratis dari App Store.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/05/30/apple-watch-cardiogram-app-wwdc-events/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →