Aplikasi latihan terbaik untuk Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Aplikasi latihan terbaik untuk Apple Watch

Salah satu nilai jual utama Apple Watch selalu menjadi gagasan memiliki teman kebugaran yang akrab dan inspiratif di pergelangan tangan Anda. Sejak awal, App Store Apple Watch telah memunculkan sejumlah besar aplikasi, menawarkan cara-cara baru untuk melakukan dan mengelola latihan fisik, mulai dari berlari ke teman yoga dan semua yang ada di antaranya.

Berfokus pada satu cabang tertentu di bidang olahraga - latihan kekuatan dari kenyamanan rumah atau gym Anda - kami telah menyisihkan waktu untuk memotong kekacauan dan mengukur hingga aplikasi paling terkemuka saat ini di segmen ini. Jika saat ini Anda sedang mencari pelatih pribadi di pergelangan tangan Anda, berikut ini adalah aplikasi latihan terbaik untuk Apple Watch yang ingin Anda pertimbangkan.

Aplikasi Apple Watch terbaik untuk berolahraga

Tentu saja, setiap aplikasi Apple Watch akan datang dengan aplikasi yang sesuai untuk iPhone. Mengingat hal itu, pertama-tama penafian cepat tentang tolok ukur utama yang kami terapkan: niat baik dari pendapat di bawah ini sebagian besar didasarkan pada kualitas aplikasi Apple Watch, lebih diutamakan dari kemampuan aplikasi iPhone. Tujuan dari perbandingan ini adalah untuk memahkotai teman olahraga terbaik di pergelangan tangan Anda, yang berarti semakin besar tingkat kebebasannya, semakin besar kemungkinannya adalah keuntungan.

Sworkit

Pakaian dasar Sworkit di iPhone dapat diservis dan dilengkapi dengan sejumlah rencana latihan, program, dan koleksi rutin pelatihan yang bagus. Ini adalah inspirasi yang sangat bagus jika Anda mencari gerakan baru di gym atau di rumah untuk mengencangkan area tubuh Anda. Sworkit memasang langganan premium yang dipatok seharga $ 4,99 dan menjanjikan lebih banyak latihan, latihan, dan aplikasi web yang disesuaikan untuk layar lebar.

Sayangnya untuk Sworkit, tolok ukur nyata untuk tes ini adalah kecakapan di Apple Watch, yang mana aplikasi ini sangat berkinerja buruk. Terpasang, aplikasi tidak berfungsi sebagai program mandiri tetapi hanya mencerminkan latihan yang dimulai pada iPhone. Dengan kata lain, Anda akan selalu membutuhkan kedua perangkat terdekat untuk berlatih. Untuk menambah penghinaan pada cedera, antarmuka arloji tidak memanfaatkan layar info kecil di pergelangan tangan Anda. Satu-satunya argumen yang mendukung versi pergelangan tangan Sworkit adalah monitor detak jantung tertanam dan integrasi ke dalam perangkat Kesehatan Apple. Sayangnya, ini tidak cukup baik jika Anda mencari PT di pergelangan tangan Anda.

7 Menit Wahoo

Murni dengan melihat struktur harga (total kurangnya layanan berlangganan) Anda dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini untuk iPhone dan Apple Watch akan kurang dikemas dengan fitur ... dan Anda akan benar-benar benar. Di iPhone, 7 Minutes oleh Wahoo menyediakan 12 latihan tunggal, yang tidak dapat dikocok atau diulang sebagai beberapa set hingga biaya satu kali $ 1,99 dikeluarkan. Selusin latihan dijamin membuat jantung Anda memompa, tetapi di luar itu tidak ada panduan, penjelasan, atau faktor motivasi yang berperan.

Sayangnya, dan Anda akan mulai mendeteksi pola dengan beberapa aplikasi kebugaran ini, aplikasi arloji lagi perlu ditambatkan ke iPhone untuk menampilkan informasi latihan. Yang memperburuk masalah, informasi hanya didorong dari iPhone Anda (menjalankan latihan) ke pergelangan tangan Anda. Ini mencerminkan dalam bentuk yang paling tidak aktif, begitu tidak aktif sehingga aplikasi latihan tidak dapat menyatukan dua dan dua bersama dan setidaknya menampilkan detak jantung pemakainya. Apa yang seharusnya menjadi buah rendah tergantung hari ini di Apple Watch, 7 Menit oleh Wahoo gagal.

8Fit

8Fit menghiasi dirinya dengan penghargaan yang dimenangkan pada tahun 2016 (Best of 2016 di App Store) dan pada umumnya berjalan dengan baik. Konsep pelatih pribadi diperpanjang pelatihan kebugaran masa lalu dan juga menyusun rencana makan dan informasi gizi. Separuh yang terakhir sebagian besar dikunci di belakang tirai langganan, seperti halnya akses tanpa batas ke program olahraga. Jika Anda ingin melakukan freeload, 8Fit dapat menawarkan kepada Anda 3 program latihan yang lengkap (ringan, menengah, ahli), yang merupakan campuran yang menarik dari latihan kardio dan latihan kekuatan.

Sejauh ini, fitur 8Fit yang paling menonjol adalah bahwa aplikasi Apple Watch swasembada dan tidak bergantung pada saudara iPhone besarnya untuk melakukan pekerjaan itu. Setelah menjalankan melalui pengaturan, Anda akan dapat mengunduh program latihan langsung dari jam tangan Anda (setiap kali terhubung ke Wi-Fi atau ponsel Anda) dan menekan gym tanpa iPhone. Terlebih lagi, antarmuka aplikasi benar-benar masuk akal di pergelangan tangan Anda dan membanggakan semua visual (termasuk video) dan sakelar yang Anda butuhkan untuk sesi yang sukses. Integrasi kesehatan berfungsi dengan baik dan jika Anda terobsesi untuk mengisi lingkaran aktivitas Anda, latihan juga akan diperhitungkan. Pujian.

Tantangan Latihan 7 Menit

7MWC baru-baru ini menambahkan dukungan arloji dan untungnya tidak mengambil jalan pintas dengannya. Aplikasi iPhone akan dikenakan biaya $ 2,99 dimuka dengan imbalan pengalaman aplikasi yang ramping. 7MWC tidak melebihi bobotnya dan mencoba untuk tetap fokus pada latihan fisik, tidak ada gangguan yang diperlukan. Anehnya, aplikasi mencoba tindakan penyeimbangan antara menguangkan lebih banyak pendapatan dengan cara pembelian dalam aplikasi dan memberikan latihan bonus itu secara gratis, jika pencapaian latihan tertentu terpenuhi. Set latihan klasik berisi 12 latihan - jalankan siklus dengan sering dan cukup sering untuk mendapatkan paket bonus.

Sejauh menyangkut aplikasi arloji, 7MWC adalah aplikasi yang bersih dan mandiri yang siap untuk keluar dari gerbang. Anda cukup mengklik latihan yang ingin Anda mulai dan lepaskan: arloji akan menghitung mundur dan Anda akan berkeringat sebelum menyadarinya. Sentuhan paksa diaktifkan untuk melewati atau memundurkan latihan, sapuan sederhana memberi Anda demo gerakan. Kecuali disimpan dengan tidak jelas, itu tidak masuk ke Healthkit. Sementara penurunan, itu lebih atau kurang dibatalkan oleh fakta bahwa Anda dapat mengambil arloji Anda dan memulai sesi dengan mudah.

Tujuh

Sebagai anggukan bagi semua pembaca yang tinggal bersama kami sampai akhir, Anda sekarang akan dihargai dengan apa yang saya anggap sebagai aplikasi paling kompeten dan fungsional yang tersedia di App Store saat kita bicara. Tujuh terlihat cantik di iPhone dan Apple Watch, aplikasinya dapat sepenuhnya bekerja secara independen satu sama lain dan unduhan awal gratis. Dengan cara ini, Anda akan memahami dengan baik bagaimana Tujuh menetapkan untuk melayani dan meningkatkan konstitusi tubuh Anda (rencana, latihan untuk kelompok otot tertentu, tantangan, pelacakan) sebelum Anda dapat membeli latihan individu atau mendaftar untuk keanggotaan klub. Jika Anda serius ingin mengurangi berat badan atau menguatkan otot Anda, $ 4,99 per bulan jelas berarti lebih banyak nilai daripada pembelian tambahan.

Saat menonton, desain aplikasi terlihat dan terasa halus dan juga berfungsi segera setelah instalasi. Latihan seluruh tubuh siap membantu Anda dari getgo, animasinya halus, navigasi intuitif dan bahkan detak jantung Anda dipantau, semuanya dalam satu layar - Hallelujah! Setelah dibuka pada iPhone Anda, latihan baru akan muncul di jam tangan, yang selanjutnya dapat diunduh untuk pelatihan offline. Tujuh menyelesaikan banyak hal dengan benar dan membuat saya hanya sedikit mengeluh. Mempertimbangkannya bahkan memungkinkan opsi suara 'sersan sersan' untuk memanggil saya dari speaker jam tangan, ini adalah hal yang paling dekat dengan pelatih pribadi yang saya temui sejauh ini.
Jadi lain kali Anda pergi ke gym, mengapa tidak mencobanya?

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →