Aplikasi informasi medis terbaik untuk iPhone dan iPad

Posted by Info Fstrap on

Aplikasi informasi medis terbaik untuk iPhone dan iPad

Sandy Writinghouse 23 Juli 2019

Dalam hal kesehatan Anda, tidak ada yang lebih penting daripada mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan. Dan ketika Anda tidak dapat pergi ke dokter segera untuk situasi non-darurat, didiagnosis dengan suatu kondisi, atau diberi resep obat, Anda akan memiliki pertanyaan.

Ada aplikasi untuk iOS yang dapat membantu menjawab pertanyaan tersebut. Dari memeriksa gejala Anda hingga pertolongan pertama dasar, berikut adalah aplikasi informasi medis terbaik untuk iPhone dan iPad.

WebMD

WebMD dimulai sebagai situs web untuk informasi medis dan sekarang menawarkan aplikasi praktis untuk perangkat Anda. Gunakan pemeriksa gejala, cari interaksi dengan obat, dan cari obat, kondisi, dan banyak lagi.

Fitur penting WebMD:

  • Pemeriksa gejala membawa Anda melalui setiap langkah tentang apa yang Anda rasakan termasuk usia dan jenis kelamin Anda untuk memberi Anda kemungkinan kondisi untuk apa yang Anda alami.
  • Pencari dokter, rumah sakit, dan apotek membantu Anda menemukan layanan medis yang Anda butuhkan menggunakan lokasi Anda saat ini.
  • Pengidentifikasi pil memungkinkan Anda mengetahui jenis obat apa yang Anda cari menggunakan bentuk dan warna.
  • Fitur pencarian memungkinkan Anda mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan medis atau kesehatan untuk membantu Anda mendapatkan jawaban.

WebMD adalah aplikasi hebat dan favorit dalam kategori ini. Ini memberi Anda segalanya mulai dari bantuan untuk cedera hingga mengidentifikasi obat hingga menemukan layanan medis hingga berita kesehatan terbaru. Ini jelas merupakan aplikasi yang membantu untuk tetap dekat.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, Android, dan web
  • Biaya: Gratis

Pertolongan Pertama: Palang Merah Amerika

Palang Merah Amerika menawarkan aplikasi Pertolongan Pertama untuk iPhone dan iPad yang dapat membantu saat Anda membutuhkan perhatian segera untuk cedera atau kondisi. Dari pendarahan dan patah tulang hingga sengatan dan keseleo, Anda dapat melihat apa yang harus dilakukan segera sebelum Anda pergi ke dokter.

Fitur penting Pertolongan Pertama:

  • Pelajari apa yang harus dilakukan segera dengan petunjuk langkah demi langkah dan FAQ.
  • Bersiaplah untuk situasi darurat seperti gempa bumi, angin topan, dan banjir dengan daftar periksa yang bermanfaat.
  • Ikuti kuis untuk menguji pengetahuan Anda tentang berbagai cedera dan keadaan darurat.
  • Temukan rumah sakit terdekat menggunakan lokasi Anda saat ini.

Baik Anda atau orang terkasih yang tiba-tiba mengalami cedera atau kondisi dan membutuhkan bantuan, aplikasi Pertolongan Pertama dapat menjadi penyelamat. Ini jelas merupakan aplikasi untuk disimpan di perangkat Anda.

  • Ketersediaan: iPhone dan iPad
  • Biaya: Gratis

Panduan Obat Drugs.com

Saat Anda membutuhkan informasi tentang pengobatan dengan cepat, Drugs.com Medication Guide adalah sumber yang bagus. Dan aplikasi tidak berhenti di situ. Anda bisa mendapatkan bantuan dengan pemeriksa gejala, melihat obat berdasarkan kondisi, mengidentifikasi pil, dan banyak lagi.

Fitur penting Drugs.com:

  • Periksa FDA MedWatch Alerts dan dapatkan berita, detail konsumen, atau lakukan pencarian.
  • Cari tahu efek samping obat.
  • Gunakan pemeriksa gejala untuk kemungkinan kondisi untuk situasi Anda saat ini.
  • Tinjau interaksi obat untuk campuran obat yang berpotensi berisiko.

Drugs.com memiliki layar utama yang bagus dan bersih yang memungkinkan Anda mengakses fitur yang diinginkan dengan cepat. Anda dapat menyimpan daftar obat Anda sendiri dengan akun gratis, membandingkan obat, dan menggunakan kartu tabungan Drugs.com di apotek yang berpartisipasi. Untuk informasi tentang obat-obatan, Drugs.com adalah aplikasi yang Anda inginkan.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Android, dan web
  • Biaya: Gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan.

Selesaikan aplikasi informasi medis ini untuk iPhone dan iPad

Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan Anda. Dan jika Anda akan bersiap untuk keadaan darurat atau hanya menginginkan alat yang berguna untuk memeriksa masalah kesehatan, ketiga aplikasi ini adalah yang terbaik untuk dimiliki di ujung jari Anda.

Apakah Anda menggunakan aplikasi ini atau apakah Anda memiliki aplikasi informasi medis lain untuk iPhone yang ingin Anda rekomendasikan? Apa pun itu, beri tahu kami di komentar di bawah!

Aplikasi ini hanya untuk tujuan informasi medis dan bukan pengganti perawatan medis profesional. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami keadaan darurat medis, segera cari bantuan.

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/07/24/best-medical-information-apps-iphone-ipad/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →