Selalu Aktif Headphone dapat meningkatkan pengalaman menerima panggilan di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Selalu Aktif Headphone dapat meningkatkan pengalaman menerima panggilan di Apple Watch

Memiliki Apple Watch nyaman untuk beberapa alasan, tetapi salah satu favorit saya adalah memiliki akses instan ke pesan dan panggilan telepon dari kenyamanan pergelangan tangan saya, bahkan ketika iPhone saya tidak berada dalam jangkauan lengan.

Betapa indahnya itu, bukan tanpa keunikannya. Mungkin salah satu proses yang paling menjengkelkan berkaitan dengan bagaimana Anda akan menerima panggilan telepon Apple Watch-centric ketika Anda memiliki headset Bluetooth atau headphone yang terhubung ke iPhone Anda, dan tweak jailbreak yang baru dirilis yang disebut AnswerOnHeadphones oleh pengembang iOS CardboardFace bertujuan untuk memperbaikinya sekali dan untuk semua.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Cukup banyak seperti namanya ...

Tanpa AnswerOnHeadphones, menjawab panggilan telepon dari Apple Watch Anda akan berarti bahwa audio panggilan diputar langsung melalui speaker Apple Watch, terlepas dari apakah Anda memiliki headset Bluetooth atau headphone yang terhubung. Anda kemudian harus menavigasi proses enam langkah yang kikuk yang terdiri dari langkah-langkah berikut untuk merutekan audio panggilan dari iPhone ke headset atau headphone Bluetooth Anda:

1) Buka sub menu Tonton panggilan ’

2) Pilih “Jawab di iPhone”

3) Buka kunci iPhone Anda

4) Arahkan ke sel

5) Tangguhkan panggilan

6) Alihkan output ke headphone Anda

Setelah Anda menginstal AnswerOnHeadphones, tweak secara otomatis mengalihkan panggilan yang diterima dari Apple Watch ke iPhone Anda dan memutar audio pada headset atau headphone Bluetooth yang terhubung, dengan asumsi Anda memiliki salah satu dari ini terhubung secara aktif ke ponsel Anda. Mungkin tidak mengejutkan, audio akan diputar dari Apple Watch Anda seperti yang diharapkan jika Anda tidak memiliki headset Bluetooth aktif atau headphone yang terhubung, memastikan pengalaman pengguna yang mulus.

AnswerOnHeadphones tidak dilengkapi dengan opsi apa pun untuk dikonfigurasikan karena dirancang untuk bekerja di luar kotak sejak Anda menginstalnya. Pengembang tidak mencatat bahwa tweak tampaknya berfungsi paling baik dengan Apple Watches hanya Wi-Fi, karena model seluler diketahui memiliki masalah secara otomatis mentransfer panggilan ke iPhone Anda ketika panggilan tersebut dihosting oleh koneksi LTE milik Apple Watch sendiri.

Jika Anda tertarik untuk menambah fungsionalitas panggilan Apple Watch Anda, maka Anda dapat membeli AnswerOnHeadphones dari repositori Packix dengan harga $ 0,99 melalui manajer paket favorit Anda. Tweak ini mendukung perangkat iOS 13 yang sudah di-jailbreak dan mengharuskan Anda memiliki Apple Watch dan beberapa jenis perangkat audio Bluetooth yang terhubung agar berfungsi seperti yang diiklankan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/06/06/alwaysonheadphones/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →