Apple Watch terhubung ke disk Iomega Zip. Apakah ini akan berhasil?

Posted by Laila Kodrati on

Apple Watch terhubung ke disk Iomega Zip. Apakah ini akan berhasil?

Kami baru-baru ini melihat bagaimana fitur-fitur baru yang diperkenalkan oleh Apple di perangkat lunak iOS 13 dan iPadOS memungkinkan iPhone dan iPad Anda terhubung ke tidak hanya penyimpanan eksternal, server web dan drive jempol USB tetapi juga mengakses file pada perangkat yang terlupakan seperti drive Zip Iomega.

Pembaca iDB, Niles Mitchell, kembali melakukannya! Kali ini, dia akan mencoba untuk menghubungkan Apple Watch-nya ke disk Zip Iomega. Tetapi apakah ini akan berhasil? Tonton videonya sendiri!

https://youtu.be/YMawlPVKdUw

Apple Watch tidak memiliki antarmuka untuk terhubung ke perangkat USB, jadi bagaimana dia melakukannya? Dengan sedikit bantuan dari Rumpus, yang merupakan server FTP dan WebDAV untuk macOS. Ada pengelola file web bawaan yang membuatnya mudah untuk mengakses drive / folder yang dibagikan melalui browser web.

Tapi tunggu sebentar, Apple Watch tidak memiliki browser web!

Itu benar, tetapi juga benar bahwa watchOS memungkinkan Anda membuka URL yang tertanam di iMessages. Niles pada dasarnya menggunakan Rumpus untuk mengubah drive Iomega Zip yang terhubung ke folder bersama, lalu mengirim sendiri tautan ke share melalui iMessage. Dengan membuka tautan yang mendasarinya di Pesan di jam tangannya, ia dihadirkan dengan antarmuka web Rumpus.

Dari sana, ia dapat mengakses file individual pada disk Zip yang terhubung, tepat di arlojinya, dan melakukan hal-hal seperti memeriksa nama file, menghapus item, melihat metadata dan bahkan membuka jenis file yang didukung, seperti gambar. Apa yang tidak dapat dia lakukan adalah mengunggah file ke disk Zip melalui server web karena watchOS saat ini tidak mendukung mengakses sistem file.

https://youtu.be/dfXvoGgHnts

Saya sudah mengikuti pekerjaan Niles untuk beberapa waktu sekarang. Video-videonya melakukan pekerjaan besar yang menunjukkan bagaimana aplikasi File yang ditingkatkan di iOS 13 dan iPadOS dapat terhubung ke beberapa perangkat kuno berkat protokol USB yang ada di mana-mana. Saya mendesak Anda untuk menonton klipnya yang memperlihatkan aplikasi File berinteraksi dengan periferal seperti Sony Walkman, pemutar musik iPod nano Apple Kindle e-reader Amazon, konsol PSP dan bahkan kalkulator grafik Casio!

Tak perlu dikatakan, ia bahkan dapat menghubungkan drive Zip Iomega ke iPhone.

https://youtu.be/YLYrK8-TOu4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/10/08/apple-watch-iomega-zip-drive/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →