WatchOS 7 termasuk wajah arloji 'Internasional' baru yang memamerkan bendera dari seluruh dunia

Posted by Laila Kodrati on

WatchOS 7 termasuk wajah arloji 'Internasional' baru yang memamerkan bendera dari seluruh dunia

Meskipun mungkin belum ada bukti bahwa Apple (akhirnya) akan mengizinkan dukungan jam tangan pihak ketiga untuk Apple Watch, itu tidak berarti tidak ada wajah arloji baru yang turun ke pipa.

Seperti yang dilaporkan hari ini oleh 9to5Mac, watchOS 7 - diharapkan menjadi versi utama berikutnya dari sistem operasi seluler Apple untuk Apple Watch - akan menampilkan tampilan jam tangan baru yang disebut "Internasional". Karena Anda mungkin bisa menebak dari nama tampilan jam baru, ini semua tentang menampilkan negara-negara dari seluruh dunia. Dalam hal ini itu akan menjadi bendera negara, yang akan menghadirkan bendera tersebut sebagai latar belakang arloji.

Sayangnya, ada beberapa detail yang hilang. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di bagian atas artikel ini, seperti itulah tampilan jam tangan ini - tanpa komplikasi. Laporan itu tidak termasuk informasi apa pun tentang jenis komplikasi apa yang akan didukung oleh jam tangan Internasional. Jadi mungkin saja Anda bisa melihat waktu saat ini dengan bendera di latar belakang. Mungkin itu bahkan latar belakang gerak dan bendera akan melambai dengan lembut ketika Anda memeriksa waktu.

Mungkin juga akan mendukung berbagai komplikasi, membuatnya sama bermanfaatnya dengan menarik.

Ini hanyalah salah satu dari arloji wajah baru yang dilaporkan dibawa oleh watchOS 7 ke Apple Watch di beberapa titik di masa depan. Dalam laporan sebelumnya, kami memberi tahu Anda tentang wajah arloji “Infograph Pro” yang baru, yang akan menyertakan tachymeter di sekitar putaran arloji, yang akan membantu pengguna mengukur kecepatan dan jarak berdasarkan waktu perjalanan.

Kami juga telah mendengar banyak tentang watchOS 7 dan Apple Watch Series 6 yang akan datang sejauh ini, jauh sebelum Apple berhasil meluncurkan keduanya secara resmi. Itu termasuk pelacakan tidur yang datang ke perangkat yang dapat dikenakan, kemampuan untuk berbagi tampilan jam dengan pemilik Apple Watch lainnya, lebih banyak pilihan untuk anak-anak, deteksi oksigen darah, dan banyak lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/03/11/watchos-7-international-watch-face/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →