Roku meluncurkan aplikasi Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Roku meluncurkan aplikasi Apple Watch

Roku adalah salah satu platform streaming paling populer di luar sana, dan sekarang mengendalikan apa yang Anda tonton di perangkat streaming lebih mudah daripada sebelumnya.

Aplikasi seluler Roku telah diperbarui ke versi 6.1.3 hari ini dan dengan itu perusahaan menyambut aplikasi Apple Watch yang benar-benar baru. (Jika Instalasi Otomatis dimatikan, Anda mungkin perlu menginstal aplikasi Roku secara manual ke Apple Watch. Hanya FYI.) Pembaruan aplikasi gratis dan tersedia untuk diunduh dan diinstal sekarang.

Salah satu elemen yang lebih menarik dari pembaruan ini adalah kenyataan bahwa Roku memperluas pencarian suara di luar aplikasi Remote iOS, memperluasnya ke Apple Watch. Ini akan memberi pengguna Roku kemampuan untuk mengatakan hal-hal seperti, "Luncurkan aplikasi Hulu" langsung ke Apple Watch setelah mengetuk ikon suara.

Ini akan menjadi fitur yang cukup berguna untuk Apple TV dan aplikasi iOS sahamnya, kan?

Berikut adalah fitur lain yang dapat Anda harapkan di Apple Watch setelah Anda memperbarui aplikasi:

  • Remote - Kontrol perangkat Roku Anda langsung dari Apple Watch. Itu sama mudahnya untuk menggunakan jarak jauh dari aplikasi seluler - berukuran hanya untuk pergelangan tangan Anda!
  • Luncurkan saluran - Buka saluran dengan cepat di TV Anda dengan satu ketukan layar arloji. Saluran terdaftar sesuai urutan yang paling baru diluncurkan untuk kenyamanan Anda.
  • Pencarian Suara ** - Cukup ketuk ikon suara di aplikasi dan ucapkan perintah seperti "Luncurkan Hulu," "cari komedi," "beralih ke HDMI 1" untuk TV Roku Anda, dan banyak lagi. Tersedia di perangkat Roku tertentu dan model Roku TV.
  • Pencari jarak jauh - Kehilangan remote Anda lagi? Gunakan aplikasi Roku untuk Apple Watch untuk memberi sinyal remote Roku Anda dan itu akan memainkan bunyi yang terdengar sehingga Anda dapat menemukannya di bantal sofa. Tersedia di Roku Ultra dan pilih model Roku TV.

Saya juga harus mencatat bahwa fitur Pencarian Suara hanya tersedia untuk Apple Watch Series 1 hingga Seri 5.

Dalam berita Roku terkait, aplikasi Apple TV diluncurkan pada perangkat streaming belum lama ini. Itu berarti Anda dapat mengakses konten Apple TV + yang baru, termasuk Untuk Semua Manusia, Pertunjukan Pagi, dan Lihat, antara lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/11/08/roku-apple-watch-app/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →