‘Kit’ adalah aplikasi eksperimental Facebook baru yang berfokus pada perpesanan teman dekat di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

‘Kit’ adalah aplikasi eksperimental Facebook baru yang berfokus pada perpesanan teman dekat di Apple Watch

Facebook sudah menawarkan aplikasi Messenger untuk Apple Watch, tetapi tim pengembangan eksperimental perusahaan telah memutuskan untuk menawarkan opsi lain, yang berfokus pada pengiriman pesan hanya kontak terdekat Anda.

TechCrunch mengungkapkan aplikasi eksperimental baru hari ini, apa yang disebut "Kit". Ini adalah produk dari tim eksperimen produk baru (NPE) Facebook, dan dirancang untuk membuat pesan teman-teman terdekat Anda menjadi sederhana dan mudah langsung dari jam tangan pintar Anda. Kit singkatan dari “Keep in Touch”, dan itu tersedia di App Store untuk Apple Watch (ini hanya tersedia untuk Apple Watch).

Untuk memulai dengan aplikasi, Anda akan menginstalnya di Apple Watch dan kemudian memindai kode QR yang muncul di Apple Watch Anda untuk masuk ke profil Facebook Anda. Dari sana, pengguna dapat memilih kontak mana yang ingin mereka pesan dari aplikasi Apple Watch. Setelah memilih orang itu, Anda akan dapat mengirim emoji, mengirim pesan suara, atau berbagi lokasi Anda dengan satu ketukan.

Berikut adalah fitur utama dari aplikasi Kit baru berdasarkan halaman pendaratan aplikasi:

  1. Onboarding: Masuk dengan memindai kode QR di jam tangan Anda, atau dengan memasukkan kode akses di fb.com/devices.
  2. Pilihan kontak: Pilih koneksi Messenger dari kontak Anda yang disarankan dan terbaru dengan satu klik. Ketuk "Ubah Kontak" di halaman pengaturan untuk beralih.
  3. Mengirim pesan: Kirim pesan dengan satu ketukan melalui rekaman audio, emoji, berbagi lokasi, coretan, atau input dikte.
  4. Menerima Pesan: Geser untuk melihat pesan kontak Anda di sebelah kanan.
  5. Pemberitahuan: Menerima dan menanggapi pemberitahuan dari kontak top Messenger Anda.

Sekali lagi, aplikasi ini hanya dibuat untuk Apple Watch - tidak ada iPhone yang setara untuk dipasang di ponsel Anda. Tetap saja, itu bergantung pada Messenger untuk mengirim pesan, dan itu semua dimaksudkan untuk bekerja dari jam tangan pintar. Anda dapat mengunduh Kit sekarang, yang gratis.

Ini hanya aplikasi terbaru dari grup NPE Facebook. Kami baru-baru ini melaporkan tentang sebuah aplikasi bernama "Tuned", yang dirancang untuk menjadi aplikasi pribadi bagi pasangan untuk berkomunikasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/14/facebook-kit-apple-watch-app/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →