Prototipe Apple Watch yang bocor menunjukkan kontak Smart Connector seperti iPad di slot band

Posted by Info Fstrap on

Prototipe Apple Watch yang bocor menunjukkan kontak Smart Connector seperti iPad di slot band

Christian Zibreg 24 Juni 2021

Sebuah foto bocor yang menggambarkan prototipe Apple Watch menunjukkan bahwa Apple beberapa tahun yang lalu mempertimbangkan untuk membawa iPad Smart Connector ke perangkat wearable-nya.

Prototipe Apple Watch dengan kontak seperti Smart Connector

Pengembang Giulio Zompetti membagikan di Twitter gambar prototipe Apple Watch Series 3 dengan sepasang kontak logam yang terlihat di kedua sisi port diagnostik di area pita.

Konektor terpapar ke pita yang mendorong Zompetti untuk berspekulasi bahwa Apple mungkin telah bereksperimen dengan menggunakan fitur seperti Konektor Cerdas ini dari iPad untuk mengakomodasi pita pintar Apple Watch yang belum dirilis jauh lebih mudah daripada yang dimungkinkan oleh implementasi saat ini.

Kapan Smart Connector akan hadir di Apple Watch?

Sekarang, Apple membuat beberapa prototipe produk, masing-masing dengan desain dan serangkaian fitur yang sedikit berbeda. Apple Watch, tentu saja, tidak terkecuali. Tetapi dengan hanya satu prototipe yang berakhir sebagai hal yang nyata, Anda tidak akan pernah bisa memastikan apakah fitur yang diuji Apple tetapi akhirnya ditinggalkan mungkin akan muncul di masa depan.

Jika ada, gambar-gambar ini menyarankan Apple di beberapa titik bermain dengan gagasan membuang mekanisme pita saat ini di Apple Watch demi konektor seperti Smart Connector yang telah kita lihat di iPad.

→ Casing kokoh unggulan untuk Apple Watch Series 6

Mau tak mau kami bertanya-tanya apakah perusahaan pada akhirnya dapat mengganti mekanisme pita saat ini dengan sesuatu yang lebih mirip dengan koneksi magnetik yang digunakan pada iPad dan iPhone. Di satu sisi, hal itu pasti akan memengaruhi lanskap saat ini untuk tali jam dan aksesori Apple Watch. Di sisi lain, kami melihat transisi semacam itu di masa lalu dengan perpindahan dari konektor 30-pin ke Lightning sehingga seharusnya tidak menjadi masalah.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/06/24/leaked-apple-watch-prototype-shows-ipad-like-smart-connector-contacts-in-the-band-slot/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →